Selamat Datang di
ISLAMarket

Anggota Gratis
ISLAMarket
ISLAMarket
Indonesia
  • Katalog Produk

    S21. Selamat, Anda Menjadi Ayah

    Harga:
    Rp. 22.000 ,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    Buku Selamat Anda Menjadi Ayah ini mencoba membuka cakrawala kita bahwa pendidikan yang tepat terhadap anak sangat besar pengaruhnya terhadap perkembangan anak. Karena anak adalah ladang amal, kebaikan di dunia dan akhirat. Dan juga pola tarbiyah anak yang tepat dapat mengatasi kemunduran umat Islam. Keterbelakangan umat Islam selama ini dapat diubah dengan adanya penerapan tarbiyah yang baik dan benar. Karena satu-satunya cara untuk bangkit adalah perbaikan kualitas sumber daya manusianya (SDM). Dengan kata lain, hal-hal terkait dengan kualitas otak, skill dan kemampuan berkomunikasi, harus kita benahi.

    Buku ini ditulis dengan bahasa yang padat, ringkas dan langsung ke pokok masalah. Menawarkan lebih dari 42 hal yang dapat dijadikan pedoman utama dalam mendidik anak. Kelebihan buku ini adalah pola tarbiyah yang disodorkan tidak bersifat teoritis belaka, maksudnya aspek-aspek psikologis yang perlu ditanamkan pada anak sejak dini juga diperhatikan. Seperti keberanian, bertanggung jawab, amanah dan peka terhadap lingkungabn sekitar sangat ditekankan.

    Membaca buku ini akan membuat Anda tertegun bahwa mendidik anak bukanlah masalah sepintas lalu, yang hanya cukup diberi materi atau dipasrahkan ke sekolah untuk dididik. Tapi merupakan ibadah tersendiri,yang membutuhkan ketekunan, kesabaran dan tentunya ilmu yang memadai. Selamat menjadi Ayah, dan semoga sukses menghantarkan sang buah hati menuju Ridha-Nya. Amin.

    imprint samudera
    penulis Karim Ash Shadzili
    ukuran 12 x 18 cm
    tebal 184 hlm
    harga Rp. 22.000 ,-



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.