Selamat Datang di
ISLAMarket

Anggota Gratis
ISLAMarket
ISLAMarket
Indonesia
  • Katalog Produk

    MZ7. Fikih Musafir

    MZ7. Fikih Musafir

    Harga:
    Rp. 22.000 ,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Bagaimana Anda Shalat Saat Bepergian?

    Saat bepergian, seorang muslim diberi kemudahan dalam hal ibadah shalat. Hal itu karena adanya kesulitan yang dihadapi seseorang saat safar dibandingkan ketika dia mukim dan berada di tengah keluarganya. Saat safar kita boleh shalat di atas kendaraan, boleh mengqashar ataupun menjamak shalat. Dan masih banyak lagi keringanan ibadah lainnya.

    Namun demikian, masih banyak dari kaum Muslimin yang belum tahu tentang hukum seputar shalat saat safar. Tentang berapa jarak safar yang membolehkan untuk mengqashar shalat, kapan seorang musafir mulai mengqashar shalat, berapa lama masa menqashar shalat, bagaimana pelaksanaan shalat bagi makmum mukim yang berimam kepada seorang musafir yang mengqashar shalatnya, bagaimana hukumnya menjamak shalat dalam safar dan dalam kondisi lainnya, bagaimana pelaksanaan shalat ketika berada di atas kendaraan, dan sebagainya.

    Buku yang ditulis oleh Syaikh Qasim bin Muhammad Qasim Dhahir ini menampilkan beberapa perbedaan pendapat di kalangan ulama tentang beberapa permasalahan dalam shalat musafir agar pembaca tidak terjebak pada sikap fanatik pada satu pendapat dan menyalahkan pendapat lainnya. Dan tentunya menjawab tuntas permasalahan-permasalahan seputar shalat saat safar.

    imprint Media Zikir
    penulis Tim Redaksi Media Zikir
    ukuran 14 x 20,5 cm
    tebal 172 hlm
    harga Rp. 22.000 ,-



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.