Selamat Datang di
ISLAMarket

Anggota Gratis
ISLAMarket
ISLAMarket
Indonesia
  • Katalog Produk

    AR22. Kiat Panjang Usia

    Harga:
    Rp. 00,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Kiat Panjang Usia

    Dalam islam kematian seorang manusia terbagi menjadi dua ajal Mahtum dan ajal Mu’allaq. Ajal Mahtum (ajal yang pasti) adalah ajal; yaitu yang telah ditetapkan oleh Allah terlebih dahulu untuk hamba dan ditulis di lauhul mahfudz untuk hamba sebelum dia diciptakan. Artinya, seseorang sudah ditentukan kapan lahirnya dan lama hidupnya. Dia Tapi ini Akan tetapi ajal tersebut bisa bertambah dan berkurang sesuai kehendak Allah takdir-takdir yang terjadi berupa tergantung pada perbuatan-perbuatan, perkataan-, perkataan, perilaku dan usaha hamba manusia di muka bumi, apakah perbuatan tersebut berdampak baik yang membawa pada kebaikan baikan atau kerusakan. Hal itulah yang yang membawa konsekuwensi diraihnya penambahan atau pengurangan ajal sesuai kaidah,:

    “Allah menghapuskan apa yang Dia kehendaki dan menetapkan (apa yang Dia kehendaki), dan di sisi-Nya-lah terdapat Ummul Kitab (Lauhul Mahfuzh).” (QS. aAr-Ro’duRa’d [13]: 39).

    Sedangkan ajal Mu’allaq (ajal yang menggantung) adalah ajal; yaitu yang membawa konsekuwensi perubahan pada ajal yang pasti (ajal mahtûm) dengan bpertambahan atau beprkengurangan.
    Nah, buku ini menjelaskan kepada Anda apa saja yang dapat memperpanjang usia seseorang sehingga ia dapat beramal lebih banyak dan bertaubat di dunia. Selain cara-cara yang bersumber Al-Qur’an dan As-Sunnah, buku ini dilengkapi dengan cara-cara memperpanjang usia secara alami.
    imprint Pustaka Arafah
    penulis Muhammad Mahmud Abdullah
    ukuran 14 x 20,5 cm
    tebal 146 hlm
    harga Rp. 00 ,-



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.