Selamat Datang di
ISLAMarket

Anggota Gratis
ISLAMarket
ISLAMarket
Indonesia
  • Katalog Produk

    IL. Inspiring For Success

    Harga:
    Rp. 34.000 ,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Sukses dunia dan akhirat adalah harapan semua orang. Sayang, banyak di antara manusia justru tidak tidak tahu cara memulainya atau bahkan tidak pernah berbuat apa-apa. Kesuksesan yang didamba hanya mimpi yang tidak pernah terbukti. Dan ini tidak seharusnya terjadi dikalangan umat islam.

    Buku ini mengungkap rahasia sukses yang tidak kita sadari padahal ada di sekitar kita atau bahkan kita pernah melakukannya. Berisi intisari ajaran Islam dan teladan kehidupan Rasulullah. Anda akan temukan cita-cita besar dalam hidup. Dengan langkah aplikasi yang begitu gamblang diurai dalam bahasa yang segar, kaya makna di selingan cerita inspiratif yang kadang membuat kita tersenyum a kocak atau mebuku ini akan mengantar kita kepada kesuksesan hakiki dunia dan akhirat.

    Bahasanya ringan namun santun, setiap kata penuh makna diselingi cerita isnpiratif Baca. Anda akan temukan cita-cita besar dan rabbani dalam hidup, sekaligus cara mewujudkan yang disarikan dari contoh-contoh hidup yang dapat menjadi tauladan.

    Mencapai kesuksesan dunia dan akhirat ternyata tidak cukup dengan mengandalkan kesuksesan dunia semata, namun dibutuhkan kematang spiritual dan landasan keimanan.

    Ada juga rahasia yang harus disingkap dengan usaha karena kita ingin mencarinya. Buku ini berisi paduan keduanya, memberi inspirasi buat kita bahwa rahasia itu memang ada.â€

    Buku ini menawarkan cara pandang yang memikat , sarat makna dan kebahagiaan yang dapat mengubah hidup Anda

    Penulis : Budi hartono
    Harga : 34.000 ,-



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.