Selamat Datang di
ISLAMarket

Anggota Gratis
ISLAMarket
ISLAMarket
Indonesia
  • Katalog Produk

    S19. Menyemai Cinta Di Negeri Sakura

    S19. Menyemai Cinta Di Negeri Sakura

    Harga:
    Rp. 24.000 ,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Menyemai Cinta di Negeri Sakura

    Di tengah haru birunya kehidupan negeri sakura, ternyata masih menyisakan setitik kisah apik dua orang muslimah Indonesia di sana. Kehidupan seorang muslim memang unik. Ada nilai-nilai dan norma yang tidak boleh ditinggalkan. Berbeda dengan kehidupan modern yang bebas dan serba boleh. Lalu bagaimana jadinya bila dua kehidupan ini bersatu dalam diri seorang muslimah?

    Inilah kisah unik dua orang muslimah Indonesia yang tinggal di Jepang. Mereka bergelut dengan nafas kehidupan modern yang serba glamour. Banyak orang yang keblinger dan melupakan jati dirinya. Padahal tidak seharusnya demikian. Lisza Anggraeny dan Seriyawati mampu menyelesaikan semua persoalan tersebut dengan baik.

    Sebenarnya buku ini disusun dari diary yang mereka tulis. Lembaran-lembaran kisah kehidupan di Jepang menjadikan mereka lebih dewasa. Salah satunya kisah saat harus menjadi manusia planet di swalayan. Pakai jilbab di Jepang? Pasti menjadi pusat perhatian. Atau kisah pencopet di kereta api jepang yang berhasil dibekuk oleh lisza anggraeny dengan jurus silatnya. Atau kisah romantis keluarga mereka. Semua tersaji apik, asyik, mendebarkan dan kadang mengharukan!

    imprint samudera
    penulis Lizsa Anggraeny dan Seriyawati
    ukuran 12 x 18 cm
    tebal 188 hlm
    harga Rp. 24.000 ,-



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.