Selamat Datang di
GEOSURVEYING , Menjual Gps Garmin Handheld, Gps Garmin Automotive, Gps garmin Marine, Gps Garmin Aviation, Garmin Fishfinder, Gps Mapping Trimble, GPS GEODETIK, Gps Magellan, Total Station Nikon, Total Station Topcon, TOTAL STATION SOKKIA, Automatic Level

Anggota Gratis
GEOSURVEYING , Menjual Gps Garmin Handheld, Gps Garmin Automotive, Gps garmin Marine, Gps Garmin Aviation, Garmin Fishfinder, Gps Mapping Trimble, GPS GEODETIK, Gps Magellan, Total Station Nikon, Total Station Topcon, TOTAL STATION SOKKIA, Automatic Level
Indonesia
  • Jual

    MapInfo Professional Software

    MapInfo Professional Software

    Jumlah Pesanan:
    MapInfo Professional ® menyediakan dukungan built-in untuk mengakses dan melihat berbagai format data secara langsung. Ini berarti Anda akan dapat melihat Anda Microsoft Excel ® , Microsoft ® Access atau database data seperti Oracle ® , Microsoft ® SQL Server serta banyak format file lainnya langsung dari kotak. Anda juga dapat melihat gambar dari hampir format apapun. Kemampuan ini memastikan bahwa MapInfo Profesional ® akan masuk ke dalam struktur Anda TI saat ini secara langsung dengan tanpa biaya tambahan.
    Data penciptaan & mengedit

    MapInfo Professional ® menyediakan banyak CAD penciptaan alat editing data dan juga kemampuan untuk mengedit data tabel anda seperti nilai-nilai dan nama. Ini berarti Anda tidak perlu beralih di antara aplikasi. Membuat semua perubahan Anda untuk peta dan data dalam satu aplikasi dan menghemat waktu dan usaha.
    Tampilan

    Pilihan tampilan Peta adalah salah satu kekuatan besar MapInfo Professional ® . Anda dapat segera naungan / style mengubah atau tanda wilayah ( menggunakan simbol apapun, lulus simbol, diagram atau grafik) , batas-batas, jalan raya, serat garis atau poin didasarkan pada nilai-nilai data tabel melalui wizard sederhana. Anda dapat juga menggunakan statistik agregat nilai atau fungsi matematika apa pun untuk menghubungkan simbol atau warna pada suatu titik atau daerah berdasarkan nilai yang dihitung. Sebagai contoh, keteduhan wilayah penjualan berdasarkan jumlah pelanggan. Tren berdasarkan geografi mengungkapkan diri, pola menjadi jelas dan keputusan yang lebih baik dengan dampak yang dekat.
    Data & peta penerbitan

    Berbagi hasil Anda dalam format industri sering sama pentingnya dengan informasi itu sendiri. Dalam lingkungan TI saat ini, kebutuhan untuk memiliki beberapa opsi penerbitan sangat penting untuk komunikasi yang berarti antara aplikasi. MapInfo Professional ® menyediakan spektrum pilihan untuk tujuan ini. Dari kemampuan untuk mengekspor data ke format apapun, untuk menerbitkan peta besar dengan legenda dan grafik, MapInfo Professional ® mulus mengintegrasikan berbagai aplikasi. Selain itu, MapInfo Profesional ® adalah Web-enabled. Publish statis atau peta interaktif melalui penyihir mudah digunakan. Berbagi hasil dalam format yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

    SPESIFIKASI

    Produk kami dirancang untuk bekerja dalam berbagai lingkungan teknis yang ada.
    Sistem Operasi yang Didukung:

    * Windows ® Vista Ultimate
    Windows * XP ® Home Edition
    Windows ® XP Professional *
    * Windows ® XP 64-bit
    ® 2000 Professional * Windows

    Information & Order : Hendry ferdinans
    GEOSURVEYING
    Dealer GPS dan ALAT SURVEY
    Jl.Pejuangan Mawar III No.15A Kebon Jeruk
    Jakarta Barat 11530, Jakarta Indonesia
    Telp : 021-53670757 / 021-71399316
    Mobile : 081514241522 / 081279575833
    Faxs : 021-53670757
    Email : geosurveying02@ yahoo.com


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.