Selamat Datang di
GEOSURVEYING , Menjual Gps Garmin Handheld, Gps Garmin Automotive, Gps garmin Marine, Gps Garmin Aviation, Garmin Fishfinder, Gps Mapping Trimble, GPS GEODETIK, Gps Magellan, Total Station Nikon, Total Station Topcon, TOTAL STATION SOKKIA, Automatic Level

Anggota Gratis
GEOSURVEYING , Menjual Gps Garmin Handheld, Gps Garmin Automotive, Gps garmin Marine, Gps Garmin Aviation, Garmin Fishfinder, Gps Mapping Trimble, GPS GEODETIK, Gps Magellan, Total Station Nikon, Total Station Topcon, TOTAL STATION SOKKIA, Automatic Level
Indonesia
  • Jual

    Gps magellan Triton 1500

    Gps magellan Triton 1500

    Harga:
    Nego call 081279575833
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Amerika Serikat
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Jumlah:
    box
    Kemas & Pengiriman:
    pcs
    Gps magellan Triton 1500

    FEATURE :

    Luar biasa mudah digunakan, Triton 1500 GPS reinvents genggam. Sebuah besar, 2, 7 " warna layar sentuh memudahkan navigasi, menu sederhana intuitif dan fitur kontrol navigasi dengan sentuhan.

    Gunakan eksklusif kami VantagePoint â„¢ perangkat lunak dengan mudah untuk mengelola dan meng-upload peta yang terperinci, user generated content, update dan upgrade pada PC Anda. Lihat disimpan rute dan track. Sesuaikan mereka untuk perjalanan masa depan atau membuat yang baru.

    SD-card kompatibilitas memudahkan untuk memperluas kemampuan navigasi dengan menambahkan peta yang terperinci dan aplikasi. Upload opsional peta topografi terperinci, kartografi laut, dan aplikasi lain untuk menemukan jalan pada semua petualangan luar ruangan Anda. Plus, Triton adalah GPS genggam pertama yang menawarkan kompatibilitas dengan National Geographic TOPO! Negara seri dan Weekend Explorer peta 3D. Peta-peta ini sangat rinci topografi nasional berdasarkan USGS seri quad 1: 24.000, skalabilitas menawarkan mulus, multi-layer lapisan dan banyak lagi.

    catatan Rekam audio untuk titik arah dan bermain mereka kembali dengan built-in mikrofon dan speaker. Sebuah kuat, konsumsi baterai rendah senter LED membantu Anda menemukan jalan Anda dalam gelap: perangkat yang tidak ternilai untuk berkemah dan rekreasi luar ruangan lainnya.

    Triton dirancang untuk navigasi presisi, menawarkan posisi GPS akuisisi tercepat di industri dengan chipset â„¢ SiRFstarIII. Sebuah antena kepekaan-tinggi yang terintegrasi memberikan penerimaan sinyal yang handal bahkan dalam cakupan awan berat, ngarai atau kayu yang mendalam. Built-in penerimaan sinyal augmentasi ( WAAS / EGNOS) menyediakan akurasi 3-meter.

    Kasar dan tahan air, Anda Triton dibangun untuk menahan menggunakan intens, dampak kecelakaan dan perendaman dalam satu meter dari air untuk sampai 30 menit ( IPX-7) . Sudah siap untuk membimbing Anda di daerah manapun di luar rumah besar.

    Teknologi layar sentuh menjadi lebih mudah untuk menggunakan semua fitur canggih. Lihat profil elevasi untuk jalan di depan ( atau rute apapun) atau bahkan lagu yang baru saja Anda bepergian. Melihat waktu yang tepat dari matahari terbit / matahari terbenam hari setiap tahun. Dapatkan perhitungan waktu berburu terbaik dan memancing. Dan banyak lagi.

    Triton dibangun pada pengalaman pengguna GPS dan hampir 20 tahun teknologi presisi posisi dari Magellan: nama pertama dalam navigasi.

    SPECIFICATION Gps magellan Triton 1500 :

    PHYSICAL
    Case Rubber armored impact-resistant plastic, water-resistant seal, IPX-7
    Pre-Loaded Maps Built-in basemap of Contiguous U.S., Alaska, Canada and Worldwide Geographic Boundaries
    Size 5.75" x 2.5" x 1.13"
    Weight 8.0 oz ( 227 g) - w/ battery
    Screen Size 2.7" ( 6.86 cm) diagonal, QVGA ( 240X320) resolution and touch screen ( LED backlit)
    SD RAM SD Card
    Memory available for map storage Secure Digital ( SD) Card
    Antenna Type Built-in multidirectional patch ( or optional external antenna)
    Keypad Nine direct-access keys
    Operating Range 14 to 140° F ( -10 to 60° C)

    PERFORMANCE
    GPS SiRF Star IIIâ„¢ 20 channels, WAAS/ EGNOS
    Acquisition Time Hot: 20 seconds, Cold: 60 seconds, Initial: 2 minutes
    Update Rate Once per second
    GPS Accuracy 3 to 5 meters ( 10 - 16 feet) - WAAS/ EGNOS, < 7 meters ( 15 feet) - GPS only
    Languages English, French, German, Dutch, Italian, Spanish, Danish, Norwegian, Swedish, Finnish, Portuguese.
    Coordinate Systems Latitude/ Longitude, UTM, OSGB, Irish, Swiss, Swedish, Finnish, German, French, USNG, MGRS, Indian, Dutch.

    POWER
    Source Two AA Batteries ( included)
    Battery Life 10 hours

    For More information about the product please contact our Sales:

    hendry ferdinans
    081279575833

    Jl.Pejuangan, Kebon Jeruk III No.15.A
    Jakarta Barat 11530, Jakarta Indonesia
    Telp : 021-53670757 / 021-71399316
    Faxs : 021-53670757


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.