Selamat Datang di
GEOSURVEYING , Menjual Gps Garmin Handheld, Gps Garmin Automotive, Gps garmin Marine, Gps Garmin Aviation, Garmin Fishfinder, Gps Mapping Trimble, GPS GEODETIK, Gps Magellan, Total Station Nikon, Total Station Topcon, TOTAL STATION SOKKIA, Automatic Level

Anggota Gratis
GEOSURVEYING , Menjual Gps Garmin Handheld, Gps Garmin Automotive, Gps garmin Marine, Gps Garmin Aviation, Garmin Fishfinder, Gps Mapping Trimble, GPS GEODETIK, Gps Magellan, Total Station Nikon, Total Station Topcon, TOTAL STATION SOKKIA, Automatic Level
Indonesia
  • Jual

    Gps magellan Triton 500

    Harga:
    Hendry ferdinans 081279575833
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Amerika Serikat
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Jumlah:
    box
    Kemas & Pengiriman:
    pcs
    Gps magellan Triton 500

    FEATURE :

    GPS Magellan Triton reinvents genggam. Luar biasa mudah digunakan, Triton 500 adalah sempurna bagi pengguna GPS pertama kali. Dan tampilan penuh warna, SD card-kompatibilitas, fitur yang disempurnakan, akuisisi sinyal cepat, kunci posisi sinyal yang handal dan presisi membuat Triton 500 pilihan yang sangat baik untuk maju navigator.

    Antarmuka cerdas dirancang dengan menu sederhana dan intuitif tombol dan kontrol pad gulir membuat navigasi menyenangkan dan mudah. Kristal penuh warna yang jelas menunjukkan semua peta dan navigasi informasi dalam brilian, grafis yang mudah dilihat. Langsung melihat semua peta Anda, lokasi dan disimpan lagu dan waypoints dengan hanya satu klik atau dua. Tidak seperti perangkat rumit lain yang mengharuskan Anda untuk menggulir melalui halaman demi halaman, Triton 500 membawa Anda ke informasi yang Anda inginkan dengan beberapa penekanan tombol.

    SD-card kompatibilitas memaksimalkan kemampuan navigasi Anda. Tambahkan jumlah tak terbatas kartografi laut dan peta topografi menavigasi semua luar ruangan Anda, berperahu. Plus, Triton adalah GPS genggam pertama yang menawarkan kompatibilitas dengan National Geographic TOPO! Negara seri dan Weekend Explorer peta 3D. Peta-peta ini sangat rinci topografi nasional berdasarkan USGS seri quad 1: 24.000, skalabilitas menawarkan mulus, multi-layer lapisan dan banyak lagi.

    Eksklusif VantagePoint â„¢ memungkinkan perangkat lunak manajemen mudah peta, user generated content, update dan upgrade pada PC Anda. Lihat disimpan rute dan track. Sesuaikan mereka untuk perjalanan masa depan atau membuat yang baru.

    Triton dirancang untuk navigasi presisi, menawarkan posisi GPS akuisisi tercepat di industri dengan chipset SiRFstarIII. Sebuah antena kepekaan-tinggi yang terintegrasi memberikan penerimaan sinyal yang handal bahkan dalam cakupan awan berat, ngarai atau kayu yang mendalam. Built-in penerimaan sinyal augmentasi ( WAAS / EGNOS) menyediakan akurasi 3-meter.

    Kasar dan tahan air, Anda Triton 500 dibangun untuk menahan menggunakan intens, dampak kecelakaan dan perendaman dalam satu meter air selama 30 menit ( IPX-7) . Sudah siap untuk membimbing Anda pada setiap petualangan.

    Fitur canggih juga mudah digunakan. Lihat profil elevasi untuk jalan di depan ( atau rute apapun) atau bahkan lagu yang baru saja Anda bepergian. Melihat waktu yang tepat dari matahari terbit / matahari terbenam hari setiap tahun. Dapatkan perhitungan waktu berburu terbaik dan memancing. Dan banyak lagi.

    Gps magellan Triton 500 SPECIFICATION :

    PHYSICAL :

    Case Rubber armored impact-resistant plastic, water-resistant seal, IPX-7
    Pre-Loaded Maps Built-in basemap of Contiguous U.S., Alaska, Canada and Worldwide Geographic Boundaries
    Size 4.65" x 2.16" x 1.22"
    Weight 6.6 oz ( 187.1 g) - w/ battery
    Screen Size 2.2" ( 5.59cm) diagonal, QVGA ( 240 x 320) resolution, LED backlit
    SD RAM SD Card
    Memory available for map storage Secure Digital ( SD) Card
    Antenna Type Built-in multidirectional patch
    Keypad Nine direct-access keys
    Operating Range 14 to 140° F ( -10 to 60° C)

    PERFORMANCE :

    GPS SiRF Star IIIâ„¢ 20 channels, WAAS/ EGNOS
    Acquisition Time Hot: 20 seconds, Cold: 60 seconds, Initial: 2 minutes
    Update Rate Once per second
    GPS Accuracy 3 to 5 meters ( 10 - 16 feet) - WAAS/ EGNOS, < 7 meters ( 15 feet) - GPS only
    Languages English, French, German, Dutch, Italian, Spanish, Danish, Norwegian, Swedish, Finnish, Portuguese.
    Coordinate Systems Latitude/ Longitude, UTM, OSGB, Irish, Swiss, Swedish, Finnish, German, French, USNG, MGRS, Indian, Dutch.

    POWER :

    Source Two AA Batteries ( not included)
    Battery Life 10 hours

    For More information about the product please contact our Sales:

    Hendry ferdinans 081279575833
    Jl.Pejuangan, Kebon Jeruk III No.15.A
    Jakarta Barat 11530, Jakarta Indonesia
    Telp : 021-53670757 / 021-71399316
    Faxs : 021-53670757


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.