Selamat Datang di
GEOSURVEYING , Menjual Gps Garmin Handheld, Gps Garmin Automotive, Gps garmin Marine, Gps Garmin Aviation, Garmin Fishfinder, Gps Mapping Trimble, GPS GEODETIK, Gps Magellan, Total Station Nikon, Total Station Topcon, TOTAL STATION SOKKIA, Automatic Level

Anggota Gratis
GEOSURVEYING , Menjual Gps Garmin Handheld, Gps Garmin Automotive, Gps garmin Marine, Gps Garmin Aviation, Garmin Fishfinder, Gps Mapping Trimble, GPS GEODETIK, Gps Magellan, Total Station Nikon, Total Station Topcon, TOTAL STATION SOKKIA, Automatic Level
Indonesia
  • Jual

    Handy talky Yaesu VX6R,  Yaesu VX-7R,  HTYaesu VX-7R

    Handy talky Yaesu VX6R, Yaesu VX-7R, HTYaesu VX-7R

    Harga:
    Nego
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Jumlah:
    Ready Stock
    Yaesu VX-7R ( Dual Band)
    THE WORLD’ S FIRST SUBMERSIBLE AMATEUR HAND-HELD

    Dilindungi terhadap masuknya air oleh beragam karet gasket dan weatherproofing lain teknik, VX-7R is rated selama 30 menit penyelaman pada kedalaman 3 kaki ( JIS-7) , ditambah berat badan magnesium dengan bumper karet bantalan, membuat ideal untuk digunakan di luar ruangan. Plus Anda mendapatkan Dual Menerima, operasi ditambah 50/ 144/ 430 MHz lebar-band menerima liputan, penuh warna indikator status Strobe, dan " Internet" tombol untuk akses cepat ke KABEL â„¢ baru yang menarik pengulang-sistem menghubungkan internet.

    FEATURE :

    Yaesu VX-7R kasus, keypad, speaker, dan dimeteraikan connectorts secara hati-hati untuk melindungi sirkuit internal terhadap kerusakan air. Dan yang opsional CMP460A Speaker / Microphone, seperti transceiver itu sendiri, dinilai selama 30 menit penyelaman pada kedalaman hingga tiga meter.

    Memanfaatkan kekuatan yang dapat diandalkan rangkaian penguat FET, yang VX-7R menyediakan lengkap 5 watt daya listrik di atas 50, 144, dan 430 MHz Amateur band, dengan cakupan bonus dari 222 MHz band di 300 mW ( USA version) . Dan untuk 6-meter PM penggemar, anda juga mendapatkan 1 Watt daya pembawa 50 MHz band. Empat tingkat daya yang dapat dipilih, masing-masing menawarkan tingkat sendiri baterai konservasi.

    SPECIFICATION :

    Dual Menerima

    The VX-7R mampu empat mode Dual Menerima, termasuk penerimaan simultan ( 1) dua frekuensi VHF; ( 2) dua frekuensi UHF, salah satu VHF dan UHF frekuensi, atau satu " cakupan umum" frekuensi dan satu " Ham" frekuensi.

    Dan Anda dapat mengatur VX-7R untuk mengurangi tingkat audio pada " Sub" band, jika Anda suka, bila panggilan diterima pada " Main" band.

    The Most Memories Ever

    Olahraga yang paling kemampuan memori setiap Amateur transceiver, the VX-7R mencakup lebih dari 900 channel memori, namun akses sederhana dan intuitif, berkat 8-karakter kemampuan label. Kenangan ini meliputi 450 " regular" memories, 10 " One-Touch" memories, 40 programmable band-tepi-batas kenangan 12 " Home" channels, 10 Cuaca Band kenangan, 89 Shortwave Broadcast preset kenangan, 280 Kelautan saluran, dan 10 " Hyper " kenangan yang menyimpan data konfigurasi transceiver lengkap

    For More information about the product please contact our Sales:
    Hendry ferdinans

    Geosurveying:
    Jl.Pejuangan, Kebon Jeruk III No.15.A
    Jakarta Barat 11530
    Mobile : 0813 79575833
    Telp : 021-53670757
    Fax : 021-53670757
    Email : geosurveying2010@ yahoo.com


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.