Selamat Datang di
Toko Printer Label

Anggota Gratis
Toko Printer Label
Indonesia
  • Katalog Produk

    Printer Label Brother PT-1090

    Printer Label Brother PT-1090

    Harga:
    Rp. 425.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jepang
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    dus

    Keterangan :

    Brother PT-1090 dirancang dengan fitur Deco Mode dengan 12 desain baru. Dengan ukuran font 15, gaya font 10 dan 7 pilihan framing, Anda sekarang dapat membuat variasi label desain yang lebih. Printer label ini juga dapat mencetak sampai 2 baris, pada 4 lebar label yang berbeda yaitu 3, 5 / 6 / 9 / 12mm.

    Dengan desain yang ramping dan bergaya, Anda dapat menggunakannya untuk pelabelan dan mengatur file Anda, CD, laci, dan hal lain yang Anda suka! Label ini juga ideal untuk label pakaian anak-anak dengan besi-pada kain atau kaset untuk label kabel Anda, kabel dan panel konsol TV Anda.
    Dengan keyboard ABCD dan " Feature Dial, " yang nyaman, mudah bagi seluruh keluarga untuk menggunakannya. Tambahkan Waktu & Tanggal untuk label Anda, untuk sisa makanan, baterai detektor asap, dan barang-barang tanggal lainnya. Gunakan fitur kabel pelabelan nyaman untuk membantu menjaga kabel – kabel anda tetap terorganisir. Membuat label dengan satu atau dua baris teks halus, dan menggunakan built-in memori untuk menyimpan sampai 9 text label favorit Anda!

    Mencetak label dengan hasil yang tahan lama, pita label model " TZ" terlaminasi - sempurna untuk digunakan baik indoor dan outdoor. Beroperasi dengan 6 buah batere model " AAA" atau bisa juga menggunakan adaptor AC opsional ( tidak termasuk) .



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.