Selamat Datang di
Toko Printer Label

Anggota Gratis
Toko Printer Label
Indonesia
  • Katalog Produk

    Printer Label Brother PT-1290

    Harga:
    Rp. 550.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jepang
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    dus

    Keterangan :

    Salah satu bagian dari produk P-touch, Printer Label Brother PT-1290 sangat cocok untuk semua aplikasi pelabelan dirumah dan kantor Anda. Dengan desain ramping, PT-1290 akan mudah ditempatkan dimanapun dibagian rumah dan kantor anda.
    Fitur tampilan yang mudah-15-karakter layar LCD, dengan gaya keyboard mesin tik dan dengan fitur â Auto Tape Detectionâ yang secara otomatis mengenali ukuran pita kaset yang terpasang dan menyesuaikan teks agar sesuai dengan lebar label.
    Sebuah tombol khusus " Deco Mode" akan memberi Anda akses mudah ke 15 pra-desain format label yang unik untuk membuat label dekoratif - termasuk layout profesional yang mengakomodasi dua baris teks.
    Dengan pilihan 2 jenis font ( Helsinki & Bohemia) , ukuran font 15, 10 gaya font dan 7 pilihan pembingkaian, variasi desain label yang hampir tak terbatas. Juga dapat mencetak sampai 2 baris, pada 4 lebar label yang berbeda ( 3, 5 / 6 / 9 / 12mm) .
    Pita label menggunakan model TZ-Tape yang ukurannya bisa memilih dari 3.5, 6, 9 dan 12mm yang terlaminasi ( dilapisi plastik) yang dirancang supaya bisa bertahan lama menangkal dampak abrasi, suhu, bahan kimiawi, dan sinar matahari untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pelabelan Anda.
    Printer label ini beroperasi menggunakan 4 buah batere model -AAA ( opsional) atau adaptor AC ( opsional) .
    Printer Label PT-1290 dilengkapi dengan 9 slot memori untuk penyimpanan instan dan pengingatan label yang sering digunakan, menghemat waktu Anda untuk membuat label mulai dari awal lagi.
    Dengan desain yang ramping dan bergaya, printer label ini bisa digunakannya untuk pelabelan dan pengorganisasian file-file Anda, CD, laci, pigeon hole, dan hal lain yang Anda suka! Juga cocok untuk label pakaian anak-anak dengan besi-pita kain atau jika Anda berada di industri listrik, bisa juga untuk label kabel, kawat dan panel listrik.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.