Selamat Datang di
Toko Printer Label

Anggota Gratis
Toko Printer Label
Indonesia
  • Katalog Produk

    Printer Label Brother PT-90

    Harga:
    Rp. 290.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jepang
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Dus

    Keterangan :

    Printer Label Brother PT-90 yang merupakan salah satu dari produk P-touch, adalah Printer label pribadi yang sederhana dan ringan, berguna untuk memberi label pada barang-barang anda, mempunyai fitur yang cukup baik.
    Tanpa terhubung ke komputerpun anda sudah bisa membuat label, ciptakan label dan stiker yang menyenangkan dan atraktif untuk anak-anak dengan 173 simbol yagn terpasang, warna dan model bingkai dapat diganti dengan 3 pilihan. Tampilan di layar dengan 12-karakter layar LCD sangat terlihat jelas. Di desain untuk bisa digenggam dan mempunyai keyboard mesin ketik model QWERTY . Mencetak dalam 6 ukuran font, 9 gaya font dan 7 pilihan pembingkaian, juga dapat mencetak satu atau dua baris, pada dua lebar label yang berbeda ( 6 / 12mm) . Pita label menggunakan model non-laminasi seri-M, dengan lebar 3/ 8-inch ( 9 mm) dan 1/ 2-inch ( 12 mm) . Beroperasi menggunakan 4 buah batere model -AAA ( opsional) .
    Printer label PT-90 mudah dibawa kemana-mana dan sangat cocok digunakan untuk pelabelan di rumah maupun dikantor, sehingga menjadikan rumah & bisnis Anda terorganisir dengan baik
    ( Setiap pembelian Printer Label Brother PT-90, GRATIS didalamnya 1 buah pita label seri M-K221 Black on White seharga Rp.115.500, -) .
    Untuk kebutuhan warna lain anda bisa mengorder pita label secara terpisah.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.