Selamat Datang di
Toko Sakinahku

Anggota Gratis
Toko Sakinahku
Toko Sakinahku
Indonesia
  • Katalog Produk

    PEMBALUT HERBAL

    PEMBALUT HERBAL

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    China
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Dus

    Keterangan :

    Pembalut Pengobatan Herbal & pantiliners Pengobatan Herbal Century

    Infeksi alat reproduksi wanita merupakan penyakit yang banyak dijumpai. Infeksi ini terjadi akibat penjalaran kuman dari bagian kewanitaan kesebelah dalam antara lain rahim , saluran telur, indung telur. Cairan vagina yang dikeluarkan saat haid, aboutus, masa nifas, setelah operasi kandungan merupaka media yang sangat baik untuk berkembangbiaknya kuman. Keadaan ini bisa dicegah bila senantiasa menjaga kebersihan bagian kewanitaan dengan memakai pembalut Century yang mengandung ramuan herbal. Produk Sanitary ini tersedia dalam kemasan ekslusif berisi 15 lembar untuk Pembalut dan 25 lembar untuk Pantiliner.

    Ciri Pembalut Century :
    1. Herbal : Mengacu pada teori dasar ilmu pengobatan cina mengenai proses fisiologi alat reproduksi wanita dan penyakit – penyakit yang menyertainya, dikembangkan resep – resep tradisional yang ampuh untuk membunuh kuman, dikemas dengan teknologi modern, melalui uji laboratorium yang ketat. Uji klinis membuktikan pembalut ini dapat mencegah dan membantu menyembuhkan keputihan, rasa tak nyaman saat haid, haid tidak teratur, gatal – gatal, eksim dan radang bagian kewanitaan, hasil yang paling memuaskan adalah dalam mengatasi bau tak sedap darah haid dan mengurangi rasa pegal saat haid.

    2. Daya Serap Tinggi Dan Anti Bakteri : Lapisan bagian dalam pembalut terbuat dari bahan makromolekul yang memiliki daya serap tinggi dan anti bakteri, sehingga menjamin permukaan pembalut selalu kering dan membuat kandungan herbalnya dapat bekerja efektif.

    3. Kemasan Yang Safe & higienis : Kemasan terbuat dari alumunium foil dengan penutup yang dilapisi perekat yang dapat ditutup kembali menjamin kebersihan isinya dan melindungi khasiat herbalnya hingga 3 tahun.

    5 Kadungan Herbal Utama :
    1. Camphor : Mengurangi rasa panasa dan nyeri, anti bakteri
    2. Minth : Memberikan rasa segar dan sejuk, mengurangi alergi kulit.
    3. Ylang : diekstrak dari induk bunga cengkih, berupa pasta warna hitam, berkhasiat menghilangkan zat racun dan pembengkakan. Memberi bau harum pada kulit, mengurangi rasa nyeri pada bagian perut bawah dan genital luar.
    4. Aloe Vera : Menjaga kelembaban kulit, menghaluskan permukaan kulit.
    5. Green Tea : Proses penuaan kulit berhubungan langsung reaksi radikal bebas beracun yang berlebihan di permukaan kulit. Diketahui bahwa senyawa phenol majemuk dalam teh hijau dengan struktur gugus phenolaktif memiliki daya pembersih dan anti oksidasi, sehingga memperlambat proses penuaan kulit. Khasiat green tea antara lain : Antioksidan dan pembersih radikal bebas, Melindungi DNA sel kulit dari reaksi oksidasi, Menghambat pertumbuhan kuman di kulit, Menekan bau tak sedap

    Khasiat Utama Kandungan Herbal : Sejuk dan Nyaman, Menghilangkan rasa gatal, menghambat tumbuhnya kuman, Menghilangkan bau tak sedap, Melancarkan sirkulasi darah, Mengurangi rasa tak nyaman, rasa nyeri dan keputihan saat haid.

    Selain dipasarkan untuk konsumsi masyarakat umum, pembalut ini juga sangat baik dipakai oleh rumah sakit bersalin untuk diberikan kepada ibu – ibu yang baru melahirkan.Bagi karyawati akan sangat berguna dalam membantu kenyamanan dan keamanan saat bekerja. Juga sangat baik untuk menjaga kesehatan kewanitaannya.

    Permukaan pembalut tersedia sesuai kebutuhan: dry ( berpori ) dan soft ( lembut) dan Magical ( sesuai anatomi tubuh wanita) . Lapisan bagian dalam pembalut terbuat dari bahan makromolekul yang memiliki daya serap tinggi dan daya anti bakteri sehingga menjamin permukaan pembalut selalu kering dan kandungan herbalnya bekerja efektif.

    Eceran : Rp. 300, 000/ pack
    Agen : Rp. 250, 000/ pack
    Distributor : Rp. 200, 000/ pack

    Perpack isi 90 lembar

    SYARAT DAN KETENTUAN :
    1. PAKET SAMPLE 1 pack Rp. 300, 000
    2. PAKET AGEN minimal 3 pack Rp. 750, 000
    3. PAKET DISTRIBUTOR minimal 10 pack Rp. 2 juta
    Gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.