Selamat Datang di
Toko Sakinahku

Anggota Gratis
Toko Sakinahku
Toko Sakinahku
Indonesia
  • Katalog Produk

    Koyo Pelangsing

    Koyo Pelangsing

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    China
    Kemas & Pengiriman:
    dus

    Keterangan :

    Koyo Pelangsing

    ISI 4 pad
    Eceran Tertinggi : Rp. 125, 000/ box
    Agen : Rp. 95, 000/ box
    Distributor : Rp. 75, 000/ box

    HERBAL AROMATHERAPY Slimming Navel Emplastic terbuat dari koyo pusar dan esensi tumbuh-tumbuhan. Didasarkan dari teori aliran dan kolateral, pengobatan China yang telah memiliki sejarah ribuan tahun dan teori SPA yang populer di negara-negara maju, dan mendayagunakan pusar, titik emas dari tubuh manusia, dan esensi tumbuhan alami, produk ini dapat mendorong pergerakan aliran Qi, mengoptimalkan aliran, mendorong sirkulasi darah dan aliran Qi, dan mempercepat steatolysis dengan cara menstimulasi titik akupuntur di sekitar pusar dan menembus secara terpisah. Memiliki efek yang jelas pada indikasi seperti adiposis, akumulasi lemak perut, sulit untuk buang air besar, dan distensi perut. Dapat juga untuk meredakan sakit otot yang muncul setelah berolah-raga dan memainkan peranan sebagai anti radang dan anti bakteri. Dapat mendorong pergerakan usus, membakar lemak berlebih, dan mengurangi ukuran bola-bola lemak sehinga dapat menurunkan berat dengan kecepatan tinggi. Setelah menggunakan produk ini, anda akan memiliki tubuh sehat, indah dan menawan.
    Bahan-bahan utama : Chinese cassia tree volatile oil, Chamaecyperus pisifera filifera volatile oil, Borneo camphor, rosemary extract oil, Borneol
    Cara penggunaan : tempelkan koyo di pusar, pertahankan terpasang selama 4 jam ke atas. Setelah koyo dilepas, cuci bagian yang ditempel koyo dengan air bersih.
    Jumlah penggunaan : 1 hari – 1 lembar koyo. Setelah 15 hari pemakaian, perubahan akan nampak pada tubuh anda



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.