Selamat Datang di
Toko Sakinahku

Anggota Gratis
Toko Sakinahku
Toko Sakinahku
Indonesia
  • Katalog Produk

    FINE SHOW Ginkgo Tea

    FINE SHOW Ginkgo Tea

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    China
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    dus

    Keterangan :

    FINE SHOW Ginkgo Tea

    ISI 25 bag
    Eceran Tertinggi : Rp. 350, 000/ box
    Agen : Rp. 300, 000/ box
    Distributor : Rp. 250, 000/ boxl

    adalah satu satunya yang pada usus manusia dapat mengatur fungsi otonom, dekomposisi asam lemak usus, teh ginkgo faktor pertumbuhan probiotik PGF faktor-spesifik ( mineral, serat kasar, ginkgo asam, ginkgo fenol, vitamin) dan polifenol, dapat mempromosikan generasi bakteri menguntungkan dalam 20 menit. Feses dapat merusak fungsi saraf jangka panjang. Usus manusia dipulihkan dalam waktu enam jam untuk mencapai puncak, sehingga frekuensi peristaltik otot usus ke orang sehat pulih-lebih dari 300 kali per jam.
    Sebagai " pemulung" tubuh sangat signifikan untuk membantu usus bersih, yang dalam 6 jam usus aktif membuang kotoran/ feses, mengontrol berat badan, pembentukan tubuh diperut, pinggang serta membantu perbaikan kulit.
    Dari dalam ke luar untuk membuat bentuk yang indah ramping kembali.

    Kotoran, feses, lemak membuat perut anda buncit
    Pola makan Modern protein tinggi, kalori tinggi, tidak dapat dicerna. Beban motilitas gastrointestinal, kontraksi otot dan frekuensi peristaltik usus memperlambat dari 300 kali turun menjadi 60 kali per jam, sehingga suatu hari bisa saja dalam 3-7 hari feses tidak akan sampai ke dalam anus, atau gerakan usus halus, makanan tidak dapat secara efektif dihancurkan, beberapa feses ditumpuk dalam usus! Banyak kalori yang tersisa akan dikonversi menjadi lemak oleh hati dalam akumulasi visceral perut dari tubuh, sehingga orang akan menjadi gemuk di perut sebagai pusat, dan akhirnya ke lemak seluruh tubuh.

    Untuk mengurangi berat badan, mengapa kita harus membersihkan kotoran / feses pada usus?

    Dokter British, Dr James Parkinson dalam bukunya " Road To Health" , berkata: " Saya menemukan penyebab obesitas, dalam kasus-kasus dari 284 kasus pembedahan, hampir sebagian besar usus besar yang ditutupi dengan blok " kotoran/ feses! " Kotoran/ feses merupakan sumber dari semua penyakit!
    Pada awal Dinasti Jin dokter Ge Hong juga mengatakan: " untuk memperkaya umur panjang, pembersihan usus, tidak ada pengendapan ususâ , â Tidak adanya pengendapan " adalah kebenaran!
    Ramping dan indah, sehat, kulit halus bercahaya keindahan setiap orang sangat ingin memiliki, tapi sayangnya terlalu ketat irama kehidupan perkotaan modern, peningkatan stres, ditambah dengan kebiasaan makan yang buruk dan faktor gaya hidup, sehingga mayoritas mengalami masalah dengan sembelit.
    Penelitian medis terbaru, ketika lingkungan usus oleh polusi atau orang di bawah tekanan, buang air besar menurun tinja meningkat, racun tidak dapat segera dieliminasi dari tubuh, diserap oleh tubuh berulang kali, mengganggu, endokrin neurologis, fungsi sistem kekebalan tubuh, dll, juga bisa menyebabkan penurunan kerja hati dan ginjal, akibat kebiasaan sembelit, kegemukan, kembung, bau mulut, kulit kasar dan gelap.
    Tinja adalah musuh jahat untuk menurunkan berat badan, jika tidak dilakukan pembersihan sepanjang hari, penurunan berat badan tidak bisa sempurna seutuhnya sehingga dapat melambung kembali!
    Khasiat Produk
    1-2 kantong per hari, serat buah untuk membantu dekomposisi buang air besar, untuk menyingkirkan akumulasi feses pada usus, membersihkan 4-6 pon kotoran buang air besar!
    1-2 kantong per hari, efektif penguraian lemak perut dan pembakaran kalori sampai 50%
    1-2 kantong per hari, lambung usus bersih, pigmen kulit, dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh, kulit halus dan bersih!
    Dari bahan alami tumbuhan membuat langsing cepat dan aman!

    Forum Tanya Jawab:
    1.Mengapa dalam 24 jam pasti buang air besar?
    Pada Ginkgo biloba teh faktor pertumbuhan bakteri probiotik PGF bermanfaat untuk mempromosikan usus dalam waktu 24 jam semua hanya memecah zat di usus dapat mendorong gerak peristaltik usus, dan memberikan energi usus, tinja ke rektum dan buang air besar tepat pada waktunya.

    2. Mengapa ginkgo teh harus di seduh dengan 600cc air ( empat cangkir air) ?
    Karena penyebaran bakteri asam laktat memerlukan sejumlah besar air yang diperlukan untuk melunakkan kotoran , pada saat yang sama air juga dapat mempercepat hati, pertukaran zat di dalam darah, dalam rangka untuk menghapus racun, 600cc air adalah ukuran yang tepat untuk menyimpan bahan aktif dalam teh ginkgo untuk memaksimalkan pelepasan , untuk memotivasi pembuangan air seni, serta pada saat yang sama juga untuk memenuhi ½ dari kebutuhan tubuh akan air ( delapan gelas) .

    3. Mengapa berbeda dari pil diet lainnya, tanpa efek samping?
    FiNE SHOW Ginkgo Teh teh berbeda dari obat, itu adalah teh kaya nutrisi yang sangat unik hijau organik dan berkualitas tinggi yang diimpor dari Perancis dari ekstrak gingko khusus, tanpa pengawet dan obat-obatan dan bahan berbahaya lainnya, dari ilmuwan ahli botanical Perancis dokter peneliti dari nevilleâ s, menemukan generasi terbaru makanan organic yang fungsional bagi tubuh yang aman dan efisien untuk kesehatan. Yang merupakan idaman bagi setiap insan. Dan telah populer di Jepang, Korea, Eropa, Amerika dan lain-lain juga menjadi panduan bagi para model, bintang film, atlet olahraga, orang-orang sukses untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya.

    4. Mengapa orang kadang-kadang memiliki perasaan sakit perut ringan?
    Bahan aktif dalam teh ginkgo dalam usus, membuat " karat" kotoran dibuang pada saat proses pengupasan feses yang menempel, akan ada rasa sakit sedikit dengan ringan, alami hilang setelah buang air besar, sementara struktur usus setiap orang berbeda, ada yang licin usus, itu adalah usus kering, sensasi buang air besar pasti ada perbedaan pada setiap orang.

    5. Bagaimana cara dapat turun lebih cepat?
    Konsumsi ekstrak teh ginkgo dan kapsul teh hijau bersama. tidak peduli bagaimana anda makan, berapa banyak makan, berat badan tidak akan meningkat, hanya akan mengurangi, tapi jika Anda ingin turun lebih baik dianjurkan untuk makan lebih banyak sayuran saat makan malam kurangi makan makanan pokok, pada saat berat badan cepat Anda tidak perlu membatasi lagi.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.