Anggota Gratis
Bahasa :
Pupuk Formula l Pupuk Majemuk l Pupuk NPK l Pupuk Tablet l Jasa Kontraktor Pemupukan - www.kencanaonline.comPupuk Formula l Pupuk Majemuk l Pupuk NPK l Pupuk Tablet l Jasa Kontraktor Pemupukan - www.kencanaonline.com
http://indotrade.com/pupuk_majemuk/
 Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Kopi [ Coffee Fertilizer ]  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Karet  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Cengkeh [ Clove Fertilizer ]  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Sawit  Jual:Alat Mesin Pembuatan Pupuk Kompos RKE 1000L  Jual:Alat Mesin Pembuatan Pupuk Kompos RKM 1000L  Jual:Alat Mesin Pembuatan Pupuk Kompos ( Hand Rotary)  Jual:Pupuk Gramafix® Buah [ Fruits Fertilizer ]  Katalog Produk:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Fertilizer Flexible Formula  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Lada  Jual:Pupuk ( 20 Pack ) Gramafix® Kacang [ Fertilizer For Legum ]  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Kakao [ Cocoa Fertilizer ]  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Jagung  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Padi  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Mente  Jual:Pupuk ( 20 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Bunga [ Ornamental Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Biji [ Peas & Beans Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack ) Gramafix® Sayuran Umbi [ Fertilizer for Root Crops ]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Daun [ Leafy Vegetable Fertilizer ]  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet®  Jual:Pupuk ( 20 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Daun [ Tahidu]  Jual:Penggembur Green Phoskko® [ GP 2] Organic Agent  Jual:Aktivator Kompos Green Phoskko® [ GP 1] 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Sonson Garsoni, IR [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Alamat:

Jl. Pungkur No 115 B
Bandung 40251, Jawa Barat
Indonesia

Showroom & Workshop Jl Raya Banjaran No 222, Bandung Selatan 40376, Jawa Barat, + 62-812221160
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pupuk ( 60 Pack ) Gramafix® Sayuran Umbi [ Fertilizer for Root Crops ][18 Oct. 2010, 22:43:55]
HargaRp 450.000,- Per Karton Isi 60 Pack 250 gr (loco Bandung)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
Jumlah@ 250 gr per Pack x 60 Pack Per Karton
Kemas & PengirimanKarton PVC + DUPLEX ( 95 mm x30 mm x127 mm)
Negara AsalIndonesia
Gramafix® Sayuran Umbi adalah pupuk majemuk lengkap yang kandungan dan komposisi unsur haranya diformulasi dan diproduksi secara spesifik bagi tanaman sayuran umbi ( misalnya bawang, kentang, wortel, ubi jalar, ubi kayu, bit ) . Kelompok sayuran ini adalah tanaman dengan yang dimanfaatkan manusia dari hasil panen bagian umbinya. Formua spesifik bagi setiap tanaman akan sangat membantu petani pelanggan mendapatkan berbagai unsur hara pupuk sekaligus tersedia dalam satu tablet. Dengan kandungan unsur hara lengkap meliputi makro primer ( N, P, K) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro elemen esensial ( Fe, B, Bo, Mn, Zn, Cl) dan disajikan dalam bentuk tablet 3 gr, formula Gramafix® Sayuran Umbi telah terdaftar pada Departemen Pertanian No: T902/ BSP/ II/ 2003.

Dengan menggunakan pupuk majemuk lengkap Gramafix® Sayuran Umbi, kebutuhan pupuk hanya 30 sd 35 % dari total jumlah Kg dosis campuran pupuk tunggal - yang biasa digunakan petani meliputi Urea, SP-36 dan KCl maupun MOP. Satu ha kentang misalnya, hanya membutuhkan pupuk Gramafix® Sayuran Umbi sekitar 200- 300 kg/ ha. Oleh karena itu, penggunaan Gramafix® Sayuran Umbi sangat efektif dan efisien guna meningkatkan pendapatan petani, karena dosis 300 kg/ Ha memiliki kesetaraan hara efektif dibandingkan dengan rekomendasi dosis Balai Penelitian Sayuran ( Balitsa, 1994) sebesar 652 kg Urea ( 46 % N) , 277 Kg SP-36 ( 36 % P2O5) dan 167 KCl ( 60 % K2O) , tentu akan menurunkan biaya pembelian dan kegiatan pemupukan ( tenaga kerja, transportasi pengangkutan, penyimpanan, dll) . Diketahui, efektivitas pupuk tabur 30 persen dan selebihnya terbuang karena penguapan, tercuci dan terbawa aliran air permukaan ( run off) - sebagaimana publikasi penelitian efektivitas pupuk ( LPT, 2001) . Dengan asumsi kehilangan 70 % dan serta kandungan Urea, SP-36 dan KCl adalah 46% , 36 % dan 60 % tersebut, campuran pupuk tunggal akan memiliki ketersediaan efektif 139.98 Kg ( 12, 7 % dibandingkan dosis total 1.096 kg) . Itulah dasar mengapa pupuk Gramafix® Sayuran Umbi direkomendasikan sebesar 200 sampai 300 kg/ Ha ( setara dengan 27, 3 % dibandingkan dengan campuran pupuk tunggal Urea, P-36 dan KCl.

Efisiensi dari aplikasi pupuk Gramafix® Sayuran Umbi akan dapat dialokasikan bagi kepentingan perbaikan lahan tanaman kentang dengan asupan organik berupa kompos dan Organik Cair ( kompos cair) .

Cara aplikasi dibenamkan Gramafix® Sayuran Umbi @ 3 gram/ tablet pada setiap rumpun tanaman kentang dengan kedalaman 5-7 cm. Kemudian tutp kembali dengan tanah.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.