Anggota Gratis
Bahasa :
Pupuk Formula l Pupuk Majemuk l Pupuk NPK l Pupuk Tablet l Jasa Kontraktor Pemupukan - www.kencanaonline.comPupuk Formula l Pupuk Majemuk l Pupuk NPK l Pupuk Tablet l Jasa Kontraktor Pemupukan - www.kencanaonline.com
http://indotrade.com/pupuk_majemuk/
 Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Kopi [ Coffee Fertilizer ]  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Karet  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Cengkeh [ Clove Fertilizer ]  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Sawit  Jual:Alat Mesin Pembuatan Pupuk Kompos RKE 1000L  Jual:Alat Mesin Pembuatan Pupuk Kompos RKM 1000L  Jual:Alat Mesin Pembuatan Pupuk Kompos ( Hand Rotary)  Jual:Pupuk Gramafix® Buah [ Fruits Fertilizer ]  Katalog Produk:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Fertilizer Flexible Formula  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Lada  Jual:Pupuk ( 20 Pack ) Gramafix® Kacang [ Fertilizer For Legum ]  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Kakao [ Cocoa Fertilizer ]  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Jagung  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Padi  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet® Mente  Jual:Pupuk ( 20 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Bunga [ Ornamental Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Biji [ Peas & Beans Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack ) Gramafix® Sayuran Umbi [ Fertilizer for Root Crops ]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Daun [ Leafy Vegetable Fertilizer ]  Jual:Pupuk Majemuk Tablet Gramalet®  Jual:Pupuk ( 20 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Daun [ Tahidu]  Jual:Penggembur Green Phoskko® [ GP 2] Organic Agent  Jual:Aktivator Kompos Green Phoskko® [ GP 1] 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Sonson Garsoni, IR [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Alamat:

Jl. Pungkur No 115 B
Bandung 40251, Jawa Barat
Indonesia

Showroom & Workshop Jl Raya Banjaran No 222, Bandung Selatan 40376, Jawa Barat, + 62-812221160
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Aktivator Kompos Green Phoskko® [ GP-1][26 Jul. 2010, 4:22:32]
HargaRp 550.000,- Per Karton 20 Pack x 250 Gram
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Jumlah@ 250 gr Per Pack
Kemas & PengirimanPVC + DUPLEX 150 gr 95 x 30 x 127 mm
Negara AsalIndonesia
Bakteri pengurai Green Phoskko® [ GP-1] ini adalah konsorsium mikroba probiotik unggulan ( bakteri aktinomycetes, ragi, dan jamur ) pengurai bahan organik ( limbah kota, pertanian, peternakan dan lain-lainnya) . Berfungsi mempercepat proses pengkomposan, meningkatkan kwalitas kompos, menghilangkan bau busuk dan menekan pertumbuhan mikroba patogen.

DOSIS & TEKNIK APLIKASI

1) . 1 ( satu) kg mikroba pengurai Green Phoskko® Activator dapat digunakan untuk tumpukan bahan kompos sekitar 3 m3

2) . Larutkan atau campurkan 1 kg ( 4 Pack) mikroba pengurai Green Phoskko® Activator dalam 40 – 100 ltr air, kemudian diaduk hingga merata ( bila tersedia tambahkan 1 kg dedak dan 100 gr gula pasir, 100 gr urea dan diaduk hingga merata) .

3) . Diamkan sekitar 2 – 4 jam, dalam kurun waktu tersebut lakukan pengadukan 2 – 3 kali

4) . Siramkan larutan tersebut pada tumpukan atau campuran bahan kompos secara merata. Bila kelembaban bahan kompos masih kurang, siram tumpukan kompos tersebut dengan air hingga mencapai kelembaban sekitar 60 - 65 %

5) . Pertahankan proses pengkomposan secara aerob, dengan mengatur sirkulasi udara atau suplai oksigen melalui pipa paralon atau bambu ( diameter sekitar 7, 5 cm – 10 cm dan diberi lubang dengan diameter 1 cm dalam bentuk spiral) , ditusukkan ke dalam tumpukan dengan jarak sekitar 25 - 50 cm.

6) . Tutup tumpukan kompos dengan terpal atau plastik untuk mengurangi penguapan dan pertahankan temperatur 60 – 65° C selama 2 – 3 hari. Selanjutnya lakukan pembalikan ( 5 – 7 hari sekali) dan atur kelembaban tumpukan kompos dengan menambahkan air hingga kelembaban sekitar 60 – 65% ( bila diperlukan pada pembalikan kedua gunakan mikroba pengurai Green Phoskko® Activator.

7) . Proses pengomposan dilakukan sekitar 2 – 5 minggu.

Pemegang kebijakan dan proyek yang berkaitan dengan kebersihan kota dapat mempertimbangkan penggunaan activator ini dengan cara melakukannya di pusat-pusat sampah kota ( pasar, perumahan, sentra peternakan dan lainnya) . Tanpa harus bermotif penjualan kembali hasil proses pengomposannya ( non-komersial) , jika saja sampah sudah menjadi kompos dan tidak berbau, berbagai kalangan akan memungutnya untuk digunakan kompos ( melakukan packing dan repacking untuk dijual maupun ibu rumah tangga untuk tanaman hias dan bunga di pekarangan ) .

Sejalan dengan program pengembangan pupuk organik Dep Pertanian, amilioran dan kompos kota sumber TPS atau TPA kini bisa digunakan sebagai salah satu bahan baku dalam pembuatan pupuk organik granul. Proyeksi kebutuhan pupuk organik/ tahun hingga 17 juta ton, akan menjadi tujuan pasar yang sangat besar bagi penyaluran amilioran TPS ini.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.