Katalog Produk

Stallenkast
HargaRp 24.000.000,-
Jumlah Pesanan:

Keterangan

Stallentkast double door tahan api merk CASSA dibuat khusus untuk:

* Memberikan perlindungan terbaik bagi arsip anda dari bahaya kebakaran.
* Menyediakan tempat penyimpanan dengan kapasitas besar untuk segala jenis kertas catatan, arsip/dokumen dan menghemat tempat.
* Menghindari kebutuhan duplikasi yang mahal
* Penggunaan yang mudah dan cepat dalam pencarian arsip/dokumen, serta berfungsi sebagai proteksi bagi arsip/dokumen dalam keadaan darurat karena kebakaran

Stallentkas double door tahan api merk CASSA dilengkapi dengan "Rak yang dapat disetel", sehingga mempermudah penempatan odner, computer files, ring binder, dan penempatan file lainnya.

Stallentkast double door merk CASSA mempunyai ketahanan api 2 jam fire rating dalam test kebakaran dan bantingan.

Badan - Tebal total 51 mm, terbuat dari pelat baja dalam dan luar yang dilas menjadi satu kesatuan dan berisi "Lapisan Tahan Api DS 950" yang diikat ke badan dengan sistem anchoring khusus. Disekeliling pintu dilengkapi dengan "Fire Seal" yang akan mengembang dan menutup celah antara pintu dan badan, bilamana terjadi kebakaran.

Pintu - Tebal total 104 mm, terbuat dari pelat baja dalam dan luar yang dilas menyeluruh menjadi satu kesatuan dan berisi "Lapisan Tahan Api DS 950" setebal 44 mm.

Kunci - Pintu diperkuat ke badan dengan Bolt Baja Bergerak berdiameter 25 mm pada sisi depan, atas, dan bawah dan Dogging Bar tetap pada sisi belakang. Penguncian standar menggunakan sebuah kunci kombinasi 3 roda (1.000.000 variasi kode) dan sebuah kunci double bit 8 lever.

Rak yang Dapat Disetel - Setiap Stallenkast Double Door dilengkapi dengan 3 (tiga) buah rak yang dapat disetel sesuai dengan keinginan pemakai.

Finish - Cat Poly Urethane warna krem dikombinasikan dengan Panel Horisontal Stainless Steel, serta Handel dan Escutcheon warna coklat tua, serasi dengan interior ruangan anda.

menampilkan 2 dari 8