Katalog Produk

Conqueror
HargaRp 28.000.000,- sd Rp 39.000.000,-
Jumlah Pesanan:
Negara AsalIndonesia

Keterangan

Rancangan baru Conqueror Safe dibuat khusus dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dan daya tahan yang lebih tinggi terhadap ancaman pencurian dan pembongkaran dengan menggunakan peralatan las oxy-acetylene, bor, alat-alat potong, ledakan dan peralatan mekanik lainnya, serta memberikan perlindungan yang handal terhadap bahaya kebakaran. Ideal untuk pemakaian di Toko Mas, Toko Perhiasan, Bank, Lembaga Keuangan, Money Changer dan Perkantoran dimana tingkat keamanan yang tinggi diperlukan.

Badan - Tebal total 110 mm, terbuat dari pelat baja dalam dan luar yang dilas menjadi satu kesatuan dan berisi lapisan pelindung CS 500 yang diikat ke badan dengan sistem anchoring khusus, guna memberikan perlindungan yang tinggi terhadap ancaman pembongkaran dan bahaya kebakaran. Disekeliling pintu dilengkapi dengan "Fire Seal" dan konstruksi body didesain khusus agar api sulit masuk ke ruangan dalam lemari bila terjadi kebakaran.

Pintu - Tebal total 180 mm, terdiri dari lapisan pelindung CS 500 setebal 95 mm. Pada daerah penguncian dilengkapi dengan pelat baja tahan bor dan 2 (dua) buah pengamanan otomatis dibelakang kunci biasa dan kunci kombinasi.

Penguncian - Sistem Bolt bergerak 3 arah berdiameter 38 mm pada sisi depan, atas & bawah dan dogging bar pada sisi engsel, menjamin perlindungan yang maksimum. Jumlah Bolt bergerak bervariasi antara 8-10 buah, tergantung masing-masing ukuran. Bagian sisi atas & bawah dengan 2 buah bolt. Untuk perlindungan terhadap pembongkaran dengan ledakan. Lemari besi diperkuat dengan sebuah kunci 8 lever lengkap dengan anak kunci double bit dan sebuah kunci kombinasi 4 roda yang dilengkapi dengan "spy proof ring" dan "keylocking dial" (100.000.000 variasi kode).

Pengamanan Otomatis - Bila terjadi pembongkaran secara paksa atau peledakan, 2 (dua) buah pengaman otomatis dibelakang kunci akan bekerja secara otomatis dan pintu akan terkunci.

Finish - Cat Poly Urethane warna krem dikombinasikan dengan panel dan handel warna coklat tua, serasi dengan interior ruangan anda.

menampilkan 6 dari 8