Katalog Produk

Champion
Champion[3 Sep. 2009, 3:20:53]
HargaRp 47.000.000,- s/d Rp 73.000.000,-
Jumlah Pesanan:
Negara AsalIndonesia

Keterangan

Champion Safe dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan tingkat pengamanan tinggi yang diperlukan oleh Bank-Bank, Toko mas, Toko Perhiasan, Tambang-tambang Emas, Lembaga Keuangan dan Money Changer untuk menyimpan uang dan barang berharga dalam jumlah besar. Lapisan pelindung pada pintu dan badan terdiri dari 2 (dua) lapisan, yakni Hard Casting Alloy dan CS 500, yang mempunyai daya tahan tinggi terhadap usaha pembongkaran dengan menggunakan peralatan las oxy-acetylene, bor, alat-alat potong, ledakan dan peralatan mekanik lainnya serta memberikan perlindungan yang handal terhadap bahaya kebakaran.

Badan - Tebal total 110 mm, terbuat dari pelat baja dalam dan luar yang dilas menjadi satu kesatuan dan berisi lapisan pelindung Hard Casting Alloy & CS 500, yang diikat ke badan dengan sistem anchoring khusus, guna memberikan perlindungan yang tinggi terhadap ancaman pembongkaran dan bahaya kebakaran. Konstruksi badan didesain khusus agar api sulit masuk keruangan dalam lemari bilamana terjadi kebakaran.

Pintu - Tebal total 191 mm, terdiri dari lapisan pelindung Hard Casting Alloy & CS 500 setebal 95 mm dan panel tahan api setebal 16 mm dibelakang pintu. Disekeliling pintu dilengkapi dengan "Fire Seal" yang akan mengembang dan menutup celah antara pintu dan badan bilamana terjadi kebakaran.

Kunci - Lemari besi diperkuat dengan sebuah kunci 8 lever lengkap dengan anak kunci double bit dan sebuah Kunci Kombinasi 4 roda (100.000.000 variasi kode) yang dilengkapi dengan "spy proof ring" dan "keylocking dial". Kunci 8 lever dan Kunci Kombinasi tersebut diatas telah lulus test UL. Standard.

Mekanisme Penguncian - Guna menjamin perlindungan yang maksimum terhadap pembongkaran dengan menggunakan peralatan las oxy-acetylene, bor, alat-alat potong, ledakan dan peralatan mekanik lainnya, pintu diperkuat dengan sistem bolt bergerak 4 arah berdiameter 38 mm pada sisi kiri, kanan, atas dan bawah. Jumlah bolt bergerak bervariasi antara 12-16 buah, tergantung pada masing-masing ukuran.

Finish - Cat Poly Urethane warna krem dikombinasikan dengan panel Stainless Steel dan handle chromed plated, serasi dengan interior ruangan anda.

menampilkan 5 dari 8