Selamat Datang di
Jogja Coconut Center - Repindo Amengku Bawana

Anggota Gratis
Jogja Coconut Center - Repindo Amengku Bawana
Jogja Coconut Center - Repindo Amengku Bawana
Indonesia
  • Jual

    AIR PERAK - IONIC SILVER WATER - COLLOIDAL SILVER WATER Rp 30.000 per liter curah

    AIR PERAK - IONIC SILVER WATER - COLLOIDAL SILVER WATER Rp 30.000 per liter curah

    Harga:
    Rp 30.000 per liter nya
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Jumlah:
    Minimal 10 liter
    Kemas & Pengiriman:
    Curah Rp 30.000 per liter nya
    Ingin jadi tabib, tidak sulit, kami siap bimbing anda agar bisa mengobati berbagai macam penyakit, antar lain:

    Acne, rosacea, Anthrax, bacilli, arthritis, infeksi jamur kronis, keracunan darah, infeksi kandung kemih, yg berhubungan dgn penyakit pes plague, darah parasit ( prematur dapat menyebabkan rambut abu-abu) , kanker, Candida yeast infeksi, ( sering pelopor dari sel-sel kanker) , kedinginan, kolera , kelelahan kronis, radang usus besar, conjunctivitis, cystitis, infeksi kulit, kencing manis, difteri, eksim, fibrositis, radang perut, gonorea, hepatitis, virus herpes, demam hay, impetigo, influenza, keratitis, lepra, leukemia, lupus, penyakit Lyme, lymphagitis, malaria , meningitis, neurasthenia, ophthalmia, radang paru-paru, birsam " psorias, pymphagatis, rematik, rhinitis, kadas, demam berdarah, darah, sinanaga, kanker kulit, infeksi Staph, stomach flu, strep, sipilis, radang amandel, toxemia, parit kaki, trakom, tuberculosis, whooping cough.

    Bagaimana mendapatkan pasien? Pasanglah iklan di koran , maka secara pasti anda akan dikenal sebagai TABIB manjur. Dengan demikian, selain anda bisa menolong orang lain dengan biaya yang murah , maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang membuat anda dapat hidup layak.

    Selain itu, sekarang Anda tidak perlu repot menghangatkan sayuran, opor, masakan yang mudah basi, cukup semprot dengan air perak, malam misalnya, besok masih enak ... AIR PERAK mampu menahan kebusukan, demikian juga kalau keringat bau, cukup semprot, hilang baunya, sanggup menghilangkan BB ...

    Berapa harganya? Diputuskan oleh TIM AIR PERAK JOGJA dibawah manajemen MONDOLIKO INC. pimpinan mas @ Heri Purwanto disepakati akan mensuplai ke seluruh dunia : AIR PERAK per liter dengan harga curah hanya Rp 30.000

    Sedangkan kemasan dapat dibantu misal :
    - Botol spray Rp 10.000 per bijinya
    - Botol beling 500 ml Rp 2.000 saja
    - Botol plastik 350 ml Rp 1.300 saja
    atau dapat dicari di toko2 terdekat dikota anda

    Apa itu manfaat Ion Perak ? Simak ...

    ION PERAK yang aman bagi wanita hamil, perawatan dan kesembuhan terhadap penyakit , bahkan janin dalam pertumbuhan dan kesehatan.

    ION PERAK adalah tanpa bau, tawar, tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, tidak ada radikal bebas, tidak berbahaya untuk manusia dan tidak memiliki reaksi dengan obat lainnya. Ion perak meningkatkan pencernaan, bantuan dalam regenerasi sel yang rusak dan sel-sel, membantu mencegah demam , flu dan penyakit yang disebabkan organisme baik bakteri , jamur , parasit dan virus . penggunaan ion perak tidak membahayakan bakteri baik didalam pencernaan . Oleh karena itu, tidak menimbulkan mual atau tumbuhnya jamur yang biasanya pertumbuhan terlihat pada antibiotik farmasi.

    Fungsi utama ION PERAK:

    Untuk menghancurkan infeksi dan penyembuhan diri.

    Untuk Mengaktifkan sel yang rusak dan menjadikan sel meregenerasi sel baru yang bagus ( untuk mulai dari feats regenerasi) .

    Tidak mengandung radikal bebas, aman untuk enzim tubuh manusia dan tidak ada efek samping yang negatif jika digunakan bersamaan dengan obat, jamu, atau suplemen lainnya.

    Membantu memperbaiki pencernaan, regenerasi sel dan jaringan yang rusak, mencegah pilek dan flu, alergi dan berbagai penyakit yang disebabkan berbagai jenis bakteri, kuman dan infeksi virus.

    Non-Toxic dan tidak berbahaya terhadap ginjal, hati, mata, dan organ tubuh lainnya.

    Bila digunakan setiap hari secara teratur dapat membantu meningkatkan sistim kekebalan tubuh.

    Ini contoh usaha bisnis sangan menguntungkan dari sebuah MLM dengan MARKETING PLAN nya ... ( mohon jangan ditiru, sudah dijalankan oleh suatu MLM, property right nya dia)

    Biaya Pendaftaran : Rp120.000 dapat 5 Botol Spray 60ml air perak

    Untuk TUPO wajib belanja paket ( tidak bisa belanja satuan) contoh paket sbb:

    Jenis Paket TUPO Yang di Tawarkan
    Paket A ( 1Botol 500ml + 2 Spray 60ml) : Repeat Order Rp85.000, -
    Paket A1 ( 2Botol 500ml) : Repeat Order Rp95.000, -
    Paket A2 ( 5 Sparay 60ml) : Repeat Order Rp90.000, -

    Bonus Sponsor, setiap anggota yang berhasil mensponsori anggota baru mendapatkan Bonus Sponsor sebesar Rp25.000
    Komisi Belanja Sendiri, setiap belanja 1 paket, anggota mendapatkan Komisi Belanja Pribadi Rp15.000
    Bonus Generasi, Sebesar Rp1000, per paket tiap bulannya sampai kedalaman 12 Generasi. Wajib Tupo minimal 1 ( satu) paket per bulan untuk mendapatkan bonus Generasi
    Bonus Royalti Bulanan, setiap anggota berhak mendapatkan Bonus Royalti sebesar Rp600/ paket tiap bulannya dari jumlah downline yang belanja. ( wajib tupo)
    Bonus Royalti Tahunan, sebesar Rp500/ paket dikalikan omzet paket tahunan dari jumlah downline yang belanja hinggal 12 level. Member wajib Tupo minimal 1 paket tiap bulannya.
    Bonus Sponsor Stokis & Bonus Stokis, di berikan sebesar Rp.1000 per paket belanja kepada stokis. Juga Rp1.000 per paket bagi anggota yang berhasil mensponsori stokist

    oya lupa, minat, silahkan kontak saya saja ... disini ... 08156666050


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.