Selamat Datang di
Jogja Coconut Center - Repindo Amengku Bawana

Anggota Gratis
Jogja Coconut Center - Repindo Amengku Bawana
Jogja Coconut Center - Repindo Amengku Bawana
Indonesia
  • Katalog Produk

    Diabetes - Sakit Gula

    Harga:
    Rp 25,000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, Western Union
    Kemas & Pengiriman:
    140 ml bottle

    Keterangan :

    Untuk informasi lebih lanjut

    + 62 274 7407 566
    + 62 813 279 3636 7
    + 62 815 6666 050
    + 62 819 31 787 358

    http: / / lauravco.blogspot.com / atau
    http: / / lauravco.wordpress.com /

    Email:
    jhardoyo@ gmail.com

    Promo tahun baru hanya Rp 20.000

    Pemakaian :
    1-3 sendok makan 1-3 kali sehari

    Ada satu lemak yang penderita diabetes bisa makan tanpa rasa takut. Itu adalah Laura Virgin Coconut Oil. Tidak hanya tidak memberikan kontribusi untuk diabetes, tetapi membantu mengatur gula darah, sehingga mengurangi efek dari penyakit. Nauru orang yang mengkonsumsi sejumlah besar minyak kelapa ( Laura VCO) tanpa pernah menemui penderita diabetes, tapi ketika mereka meninggalkan minyak kelapa untuk makanan dan menggantikan dengan minyak lain hasilnya adalah bencana. Terjangkitlah mereka penyakit diabetes.

    Laura virgin coconut oil tidak mengganggu produksi enzim pankreas. Ini mengurangi stres pada pankreas selama waktu makan ketika insulin diproduksi paling banyak, sehingga memungkinkan organ berfungsi lebih efisien. Laura Virgin Coconut Oil juga membantu pasokan energi untuk sel ( terutama di fungsi pangkreas sehingga pangkreas berfungsi lebih baik untuk mengolah gula darah) karena mudah diserap tanpa memerlukan enzim. Telah terbukti pemanfaatan minyak Kelapa ( Laura VCO) memperbaiki sekresi insulin. Laura Virgin Coconut Oil meningkatkan tindakan insulin dan memperbaiki afinitas ikatan darah dalam makanan dibandingkan dengan minyak lainnya. Journal of the Indian Medical Association telah melaporkan bahwa diabetes tipe II di India telah meningkat karena orang-orang telah meninggalkan minyak tradisional, seperti minyak kelapa, menggantikan dengan minyak nabati tak jenuh yang telah dipromosikan sebagai " minyak sehat" . Para penulis mengomentari hubungan antara minyak tak jenuh ganda dan diabetes dan menganjurkan meningkatkan konsumsi minyak kelapa sebagai sarana untuk mencegah diabetes.

    Salah satu akibat diabetes adalah kurangnya energi. Hal ini disebabkan oleh ketidakmampuan sel untuk mendapatkan glukosa yang diperlukan. Tanpa glukosa penguasa aktivitas sel, metabolisme melambat dan seluruh tubuh menjadi lelah.

    Dari pengalaman maka direkomendasikan sebagai alat untuk membantu penderita diabetes mengendalikan gula darah pakailah Laura Virgin Coconut Oil. Salah satu alasan bahwa hal itu bermanfaat meningkatkan metabolisme. Laju metabolisme yang lebih cepat merangsang peningkatan produksi insulin yang diperlukan dan meningkatkan penyerapan glukosa ke dalam sel, dengan demikian membantu baik Tipe I dan Tipe II diabetes.

    Keuntungan lain dari meningkatnya metabolisme adalah bahwa lebih banyak kalori yang terbakar. Lalura Virgin Coconut Oil menaikkan tingkat metabolisme yang menyebabkan tubuh membakar lebih banyak kalori dan dengan demikian mempromosikan penurunan berat badan. Ya, Anda dapat benar-benar kehilangan kelebihan berat badan dengan menambahkan minyak kelapa ke dalam makanan Anda. Laura virgin coconut oil MCFA akan dikirim langsung ke hati untuk konversi menjadi energi dan tidak ke jaringan tubuh sebagai lemak. Dari " The Healing Miracles of Coconut Oil" ( Bruce Fife) untuk informasi lebih lanjut tentang efek penurunan berat badan lihat Penurun Berat Badan) .

    Jika Anda adalah penderita diabetes , konsumsi dari sebagian besar lemak harus dihindari. Laura Virgin Coconut minyak, di sisi lain, berbeda. Karena membantu menstabilkan kadar glukosa darah dan membantu menumpahkan kelebihan berat badan, itu mungkin satu-satunya minyak makan khusu untuk diabetes .

    Bruce Fife diadaptasi dari buku The Healing Miracles of Coconut Oil.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.