Selamat Datang di
Jogja Coconut Center - Repindo Amengku Bawana

Anggota Gratis
Jogja Coconut Center - Repindo Amengku Bawana
Jogja Coconut Center - Repindo Amengku Bawana
Indonesia
  • Katalog Produk

    Cirrhosis - sirosis - sirosi ( kanker hati) - Adi Sasono sembuh dari kanker hati

    Harga:
    Rp 30.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, Western Union
    Kemas & Pengiriman:
    Botol PET bening 140 ml

    Keterangan :

    Adi Sasono sembuh dari sirosis hati setelah minum Laura Virgin Coconut Oil.
    Info silahkan hubungi HP-HP berikut :

    + 62 274 7407588
    + 62 813 279 3636 7
    + 62 815 6666 050

    http: / / laura-vco.blogspot.com/ atau
    http: / / lauravco.wordpress.com/

    Email :
    jhardoyo@ yahoo.com atau jhardoyo@ gmail.com

    Promo tahun baru hanya Rp 20.000
    Order 50 botol @ Rp 15.000
    Order 100 botol @ Rp 12.500

    Laura VCO mampu membunuh virus hepatitis dan memulihkan ( meregenerasi) fungsi hati

    3 sendok makan 3 kali sehari setelah makan

    Adi Sasono mengkomsumsi Laura VCO sebagai alternatif pengobatan untuk sirosis hati yang dideritanya, kepasrahannya ini membawa berkah, akhirnya hasil lab. nya negatif, sampai2 dua dokter internis yang merawatnya tidak percaya. Bayangkan kanker hati bisa sembuh, tidak masuk akal, Tetapi itu memang kenyataan, lihatlah Adi Sasono segar bugar dan enerjik.

    ( Adi Sasono Menteri jaman Presiden Habibi)

    URL : http: / / lauravco.wordpress.com/ kesaksian/

    selengkapnya tentang adi sasono ini :
    Adi sasono mengidap hepatitis C yang terlambat diobati, sehingga menjadi Cirrhosis hati ( kanker hati ) . Pada tahun sebelum 2005, segala macam pengobatan telah dilakukan, antara lain dengan suntikan interferon. " Habis pakai interferon wajah saya menghitam, dan badan saya tidak enak" , demikian mas Adi Sasono menceritakan masa lalunya. " Diajak cak Nur* ) untuk berobat transplantasi hati di Singapura, tapi saya tidak mau, karena hasilnya masih separo-separo" , demikian tambahnya lagi. " Berkat ini, saya sekarang terbebas alias sembuh sama sekali dari Cirrhosis ( kanker hati ) .

    Istilah Cirrhosis = kanker hati = sirosis = sirosi, hati mengeras dan keriput seperti jeruk yang kering. Disebabkan oleh penyakit virus hepatitis. Virus ini sangat bandel tidak mempan diobati dengan segala macam obat, banyak penderita yang sembuh dengan interferon - namun sayangnya selain mahal harganya juga menimbulkan efek samping. Kenapa virus ini begitu bandel tidak mempan dengan obat-obatan? Karena virus hepatitis mempunyai mantel atau selubung lipid ( semacam lemak) dimana obat-obatan tidak mampu menembusnya. Namun, dengan Laura VCO mantel atau selubung lipid tadi menjadi rapuh, sehingga virusnya sudah tidak mempunyai pertahanan lagi, dan sekaligus dibunuh oleh Laura Virgin Coconut Oil tadi. Matilah dia.

    Ajaibnya, Laura VCO yang ampuh membunuh virus hepatitis ini, justru sebaliknya malahan menjadi gizi yang sangat bagus untuk sel-sel tubuh manusia. Sehingga sel-sel tubuh manusia menjadi optimal kembali, maka terjadilah proses regenerasi sel-sel. Inilah prinsip dari anti aging, atau awet muda, atau kembali muda dari mengkonsumsi secara rutin Laura VCO. Dengan demikian mas Adi Sasono yang bekas penderita kanker hati ini, selalu punya stamina yang prima dengan segudang aktifitasnya antara lain sebagai ketua Dekopin, bapak LSM, dll.
    Info silahkan hubungi kami di 0813 279 3636 7 atau 0815 6666 050 atau flexi 0274 740 7588 email jhardoyo@ yahoo.com atau jhardoyo@ gmail.com
    * ) In memoriam Nurcholis Majid, semoga arwahnya diterima disisi Tuhan YME berkat jasa-jasanya kepada perjuangan rakyat yang begitu banyak. Almarhum lahir di Jombang, Jawa Timur, 17 Maret 1939  meninggal di Jakarta, 29 Agustus 2005 pada umur 66 tahun.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.