Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS Indotrade
Tahun ke-13
Mihrab Khalifah Ghaib
Mihrab Khalifah Ghaib
http://indotrade.com/khalifahghaib/

menampilkan 7 dari 49

Jual

Pembangkitan Cakra[18 Jul. 2010, 10:58:14]
HargaGratis
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTunai
Kemas & PengirimanBantuan Jarak Jauh
Negara AsalIndonesia
Khusus bagi anda yang ingin membangkitkan kekuatan inti cakra yang merupakan pusat ilmu tenaga dalam di dalam diri. Kami telah menyediakan sebuah layanan pembukaan cakra secara ghaib dari jarak jauh. Insya Allah ke tujuh titik cakra di dalam tubuh anda akan terbuka dengan cepat dan aman setelah mengikuti layanan pembukaan cakra jarak jauh ini.

Insya Allah kami selalu melakukan proses pembukaan cakra jarak jauh setiap hari Selasa pada jam 23.00 WIB sampai dengan jam 00.00 WIB. Jadi silahkan kirimkan data pribadi ( Nama Lengkap, Tempat dan Tanggal Lahir, Nama Kedua Orang Tua, Agama, Alamat Lengkap, Nomor Telepon / Mobile) dan foto diri anda ukuran bebas kepada kami melalui e-mail ke : khalifah_ghaib@ yahoo.co.id sebelum waktu yang telah kami tentukan.

Nanti kami pasti akan membalas e-mail anda dan memberikan penjelasan tentang tata cara proses pembukaan cakra jarak jauh yang akan kami lakukan kepada anda.

Insya Allah setelah proses pembukaan cakra jarak jauh, ke tujuh titik cakra di dalam diri anda akan segera terbuka dengan cepat dan dapat membangkitkan inti ilmu tenaga dalam alami dari potensi diri di dalam tubuh anda berkat izin Allah S.W.T.