Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS Indotrade
Tahun ke-13
Mihrab Khalifah Ghaib
Mihrab Khalifah Ghaib
http://indotrade.com/khalifahghaib/

menampilkan 9 dari 49

Jual

Pengobatan Gratis[18 Jul. 2010, 10:45:06]
HargaGratis
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTunai
Kemas & PengirimanBantuan Jarak Jauh
Negara AsalIndonesia
Khusus bagi anda yang sedang menderita suatu penyakit, baik penyakit medis mau pun non medis. Kami telah menyedikan sebuah terapi pengobatan jarak jauh khusus untuk mengobati segala penyakit yang telah anda derita. Silahkan ceritakan kepada kami tentang penyakit apa yang telah anda derita saat ini. Insya Allah kami akan membantu mengobati penyakit yang anda derita tersebut agar segera sembuh atas izin Allah S.W.T.

Insya Allah kami selalu melakukan terapi pengobatan jarak jauh setiap hari Rabu pada jam 23.00 WIB sampai dengan jam 00.00 WIB. Jadi silahkan kirimkan data pribadi ( Nama Lengkap, Tempat dan Tanggal Lahir, Nama Kedua Orang Tua, Agama, Alamat Lengkap, Nomor Telepon / Mobile) dan foto diri anda ukuran bebas kepada kami melalui e-mail ke : khalifah_ghaib@ yahoo.co.id sebelum waktu yang telah kami tentukan.

Nanti kami pasti akan membalas e-mail anda dan memberikan penjelasan tentang tata cara terapi pengobatan jarak jauh yang akan kami lakukan kepada anda.

Di dalam terapi pengobatan jarak jauh ini kami mendayagunakan bantuan beberapa orang Jin Muslim yang ahli dalam pengobatan untuk di kirimkan ke tempat anda demi mengobati penyakit yang selama ini anda derita. Jadi kami harap anda tidak merasa kaget / heran / takut jika seandanya anda berpapasan dengan para Jin Muslim yang telah kami utus, baik di dalam mimpi mau pun ketika dalam keadaan terjaga.

Insya Allah setelah terapi pengobatan jarak jauh ini anda ikuti, segala penyakit ringan yang anda derita akan menjadi sembuh dengan cepat dan penyakit parah yang anda derita akan mulai berangsur sembuh secara bertahap – tahap berkat izin Allah S.W.T.