Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS Indotrade
Tahun ke-13
Mihrab Khalifah Ghaib
Mihrab Khalifah Ghaib
http://indotrade.com/khalifahghaib/

menampilkan 1 dari 49

Jual

Konsultasi Spiritual Gratis[11 Mar. 2011, 8:42:32]
HargaGratis
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTunai
Kemas & PengirimanBantuan Jarak Jauh
Negara AsalIndonesia
Khusus bagi anda yang sedang mengalami suatu permasalahan dalam berbagai hal, baik dari segi kehidupan mau pun dari segi spiritual. Seperti permasalahan kepribadian, cinta, karir, pekerjaan, kesehatan, gangguan ghaib, pengalaman aneh, dan permasalahan lainnya. Kami siap untuk membantu menyelesaikan permasalahan anda tersebut dan memberikan solusi yang terbaik untuk anda. Silahkan konsultasikan kepada kami apa pun permasalahan yang sedang anda hadapi saat ini. Insya Allah kami akan membantu kesusahan anda sebisa dan semampu kami, caranya :

Kirimkanlah surat kepada kami melalui e-mail, dan ceritakanlah secara lengkap segala permasalahan yang sedang menimpa anda di dalam isi e-mail tersebut. Sertakan juga di dalam e-mail data pribadi ( Nama Lengkap, Tempat dan Tanggal Lahir, Nama Kedua Orang Tua, Agama, Alamat Lengkap, Nomor Telepon / Mobile) dan foto diri anda ukuran bebas untuk dikirimkan ke alamat e-mail kami : khalifah_ghaib@ yahoo.co.id.

Insya Allah nanti kami akan membalas e-mail anda dan memberikan beberapa solusi terbaik dari kami yang bertujuan untuk membantu menyelesaikan segala permasalahan anda. Insya Allah serumit apa pun permasalahan yang anda hadapi saat ini, akan kami carikan jalan keluar yang terbaik untuk menyelesaikannya. Maka ceritakanlah semua permasalahan anda kepada kami.