Selamat Datang di
ammanyta onlen sHop

Anggota Gratis
ammanyta onlen sHop
ammanyta onlen sHop
Indonesia
  • Katalog Produk

    Anti Diabetes

    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    botol

    Keterangan :

    Diabetes Mellitus ( DM) atau kerap disebut kencing manis dapat diartikan terdapatnya glukosa dalam air seni seseorang. Hal itu terjadi karena glukosa dalam darah tidak dapat dicerna tubuh, karena tubuh kekurangan insulin. Penyakit Diabetes Mellitus ( DM) merupakan penyakit degeneratif yang memerlukan upaya penanganan yang tepat dan serius. Apabila tidak dilakukan penanganan secara cermat, dampak dari penyakit tersebut dapat menyebabkan berbagai komplikasi penyakit serius lainnya, di antaranya, jantung, stroke, disfungsi ereksi, gagal ginjal, dan kerusakan system syaraf.

    Penyakit jantung dan pembuluh darah pada pasien DM juga dapat muncul pada usia yang lebih dini karena kadar gula darah yang tinggi dapat memicu peningkatan timbunan zat-zat lemak pada dinding pembuluh darah. Timbunan zat-zat lemak inilah yang dapat menyebabkan sumbatan pada aliran darah dan menyebabkan pembuluh darah menjadi lebih kaku sehingga mempercepat timbulnya berbagai penyakit jantung dan pembuluh darah tersebut.

    Badan Kesehatan Dunia ( WHO) memperkirakan jumlah penderita diabetes melitus ( DM) tipe 2 di Indonesia meningkat tiga kali lipat dalam 10 tahun dan pada 2010 mencapai 21, 3 juta orang. â Pada tahun 2000 jumlah penderita hanya 8, 4 juta orang, â menurut Kepala Divisi Metabolik dan Endokrin Departemen Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Imam Subekti.

    â Wanita dengan diabetes melitus menderita penyakit jantung dan pembuluh darah 4-6 kali lebih besar dibandingkan wanita tanpa DM, sedangkan pria dengan DM beresiko 2-3 kali lebih besar dibandingkan dengan pria yang bukan penderita, â kata anggota Staf Divisi Metabolisme dan Endoktrinologi, Departemen Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Sarwono Waspadji.

    Konsep pengobatan herbal untuk diabetes secara holistik dan konstruktif adalah :

    Menurunkan kadar gula darah ( hipoglikemik) . Herbal yang dapat digunakan untuk menurunkan kadar gula darah adalah sambiloto, mimba, brotowali, biji mahoni. Mimba merupakan herbal utama kami dalam fungsinya untuk menurunkan kadar gula darah ( hipoglikemik) , dikarenakan kelebihannya yakni memiliki senyawa-senyawa dengan efektifitas yang mampu untuk merangsang kinerja hati sehingga dapat meningkatkan proses metabolisme karbohidrat, yang dengannya menjadikan tidak menumpuk glukosa dalam darah.
    Menstimulasi, menjaga, dan memperbaiki organ-organ yang berkaitan menjadi sebab timbulnya penyakit diabetes, seperti liver dan pankreas. Temulawak kami pilih dikarenakan memiliki sifat hepatoprotektor yang kuat. Zat kurkumin temulawak sangat bagus untuk proses detoksifikasi liver dan memperlancar sekresi cairan empedu, proses ini sangat berpengaruh sekali untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja liver.

    Herbal â Anti Diabetesâ Reyhan Herbs merupakan perpaduan sinergis dari bahan-bahan herbal pilihan untuk mengobati penyakit diabetes secara optimal, dengan komposisi ramuan seperti mimba, temulawak, ciplukan, sambiloto, dan lain-lain yang diolah dengan proses teknologi ekstraksi agar mudah untuk diserap/ dicerna oleh sel-sel tubuh sehingga menghasilkan reaksi yang lebih cepat dan berlipat-lipat khasiatnya dibanding dengan ramuan herbal sediaan serbuk biasa, insyaAllah.

    Pantangan penderita diabetes :
    Kurangi yang manis tapi jangan berhenti total agar tidak terkena sakit lever. Daging kambing/ sapi/ kerbau, udang, kepiting, terasi, jeroan, lemak, pisang ambon, durian, air kelapa, sirup, lemon, buah manis seperti mangga, duku, rambutan, klengkeng dan anggur.

    Makanan pengganti beras putih : beras merah dan Jagung kuning

    isi 50 kapsul

    Jawa IDR 55.000 | Luar Jawa IDR 60.000



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.