Selamat Datang di
ammanyta onlen sHop

Anggota Gratis
ammanyta onlen sHop
ammanyta onlen sHop
Indonesia
  • Katalog Produk

    Nayla Gamat Facial Soap

    Harga:
    IDR 35.000
    Jumlah Pesanan:
    Kemas & Pengiriman:
    botol

    Keterangan :

    ( Sabun Khusus wajah dengan ekstrak Gamat)

    Gamat Facial Soap merupakan sabun pembersih wajah berbentuk jelly yang mengandung ekstrak gamat emas dan minyak zaitun. Ekstrak gamat kaya akan kolagen yang bermanfaat untuk meregenerasi & menghaluskan kulit wajah.

    Kolagen adalah komponen utama lapisan kulit dermis ( bagian bawah epidermis) yang dibuat oleh sel fibroblast. Pada dasarnya kolagen adalah senyawa protein rantai panjang yang tersusun lagi atas asam amino alanin, arginin, lisin, glisin, prolin, serta hiroksiproline. Sebelum menjadi kolagen, terlebih dahulu terbentuk pro kolagen. Bilamana produksi kolagen menurun seiring dengan bertambahnya usia, dampaknya adalah meningkatnya proses â kulit keringâ serta sifat elastisitasnya. Lapisan dermis inilah yang bertanggung jawab akan sifat elastisitas dan kehalusan kulit yang merupakan kunci utama untuk â awet mudaâ serta memiliki kulit indah.

    Kandungan minyak zaitun berfungsi membersihkan kulit yang sensitif hingga dapat memulihkannya. Berguna juga untuk melembabkan kulit yang kering dan mencegah penuaan dini. Dengan pemakaian teratur Gamat Facial Soap insya Allah wajah tampak lebih bersih, halus dan bercahaya.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.