Selamat Datang di
ammanyta onlen sHop

Anggota Gratis
ammanyta onlen sHop
ammanyta onlen sHop
Indonesia
  • Katalog Produk

    Anti Asamurat

    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    botol

    Keterangan :

    Penyakit asam urat ( gout) adalah penyakit yang menyerang persendi dan tendon yang disebabkan timbunan kristal urat. Timbunan kristal urat tersebut disebabkan karena deposit asam urat yang lama-kelamaan membentuk kristal pada sendi atau tendon yang terkena sehingga mengakibatkan.peradangan.

    Asam urat memiliki tanda-tanda mirip arthritis, yakni nyeri sendi, terutama di jempol kaki yang kemudian merambat di persendian kaki. Seseorang dikatakan mengalami gangguan asam urat ( gout) bila kadar asam urat dalam darah melebihi batas normal ( diatas 7 mg% ) dan umumnya orang yang berusia 35 tahun ke atas rawan terkena penyakit ini.

    Asam urat sebetulnya diperlukan tubuh untuk membentuk inti-inti sel. Namun, yang diperlukan tubuh hanya sedikit. Sisanya dikeluarkan melalui usus ( 30% ) dan ginjal ( 70% ) . Tingginya kadar asam urat dalam darah disebabkan sintesis asam urat berlebih, sedangkan ekskresi di ginjal sedikit.

    Ginjal adalah organ yang mengatur kestabilan kadar asam urat dalam tubuh dan akan membawa sisa asam urat ke pembuangan air seni. Namun jika kadar asam urat itu berlebihan, ginjal tidak akan sanggup mengaturnya sehingga kelebihan itu akan menumpuk pada jaringan dan sendi. Otomatis, ginjal juga akan mengalami gangguan. Kandungan asam urat yang tinggi menyebakan nyeri dan sakit dipersedian yang amat sangat, jika sudah sangat parah, penderita bisa tidak bisa jalan.

    Sidaguri ( Sida Rhombifolia L.)

    Merupakan herbal utama yang digunakan Reyhan Herbs dalam komposisi ramuan â Anti Asam Uratâ . Secara empiris sidaguri merupakan herbal ampuh yang dikenal sebagai â jagonyaâ anti asam urat, akarnya mengandung alkaloid, steroid dan efedrine. Senyawa aktif yang ada padanya adalah senyawa turunan benzofinol glikosida. Senyawa tersebut menghambat pembentukan poxanthine penyebab asam urat. Selain itu sidaguri memiliki efek kimia diuretik yang sangat membantu mempercepat pengeluaran purin dan poxanthine. Dan ada lagi efek kimia yang dimiliki sidaguri, dengan kandungan analgesiknya yang mengurangi rasa nyeri dan anti inflamasinya mencegah peradangan sendi pada penderita asam urat yang berlebih.

    Sambiloto ( Andrograpis paniculata)

    Merupakan salah satu herbal pendukung yang kuat untuk membantu mengoptimalkan ramuan ekstrak herbal â Anti Asam Uratâ , dengan efek multi khasiatnya dan kandungan bahan aktif yang banyak sekali terutama yang berkaitan dengan asam urat yaitu antiradang, diuretik, anti bengkak, hepatoprotektor dan juga analgesik. Sambiloto juga memiliki kandungan flafanoid, ion-ion natrium dan kalium yang akan mengikat dan melarutkan asam urat yang telah mengkristal dalam darah dan ginjal.

    Suruhan ( Peperomia Pellucida L)

    Merupakan salah satu herbal pendukung lainnya dari ramuan ekstrak herbal â Anti Asam Uratâ Reyhan Herbs, tanaman obat ini memiliki efek kimia diuretik, dan pula memiliki khasiat yang khas untuk menstimulasi dan meningkatkan fungsi kerja ginjal sehingga memperlancar metabolisme pembuangan purin, yang dapat membantu menurunkan kadar asam urat berlebih dalam darah. Selain itu suruhan memiliki efek kimia analgesik yang sangat membantu mengurangi rasa sakit pada tulang dan persendian akibat asam urat yang berlebihan.

    Herbal â Anti Asam Uratâ Reyhan Herbs merupakan perpaduan sinergis dari bahan-bahan herbal pilihan untuk mengobati penyakit asam urat secara optimal, dengan komposisi ramuan seperti sidaguri, sambiloto, suruhan, dan lain-lain yang diolah dengan proses teknologi ekstraksi agar mudah untuk diserap/ dicerna oleh sel-sel tubuh sehingga menghasilkan reaksi yang lebih cepat dan berlipat-lipat khasiatnya dibanding dengan ramuan herbal sediaan serbuk biasa, insyaAllah.

    Pantangan penderita asam urat ( gout) :

    Makanan yang mengandung banyak zat purin misalnya dari kelompok lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
    Dari kelompok makanan instant berkemasan kaleng seperti kornet, sarden, daging, telur, kaldu dengan kuah daging yang kental.
    Minuman fermentasi dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape maupun tuak
    Makanan olahan dari jenis kacang-kacangan dan kedelai seperti tempe, taucho, oncom, susu kedelai kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo dan emping
    Kelompok sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol dan buncis
    Kelompok buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas dan air kelapa.

    isi 50 kapsul

    Jawa IDR 50.000 | Luar Jawa IDR 55.000



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.