Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
PERDANA DENTAL SUPPLIER
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-14
PERDANA DENTAL SUPPLIER

Katalog Produk

T3 BRACKET[17 Aug. 2011, 23:25:38]
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Negara AsalAmerika Serikat
Keterangan
Keterlibatan Selektif memungkinkan Anda untuk memilih keseimbangan ideal antara gesekan rendah dan kontrol interaktif untuk setiap tahap pengobatan. Pada awal perawatan, dengan dimensi yang lebih kecil bulat dan kawat persegi panjang, klip braket T3 bersifat pasif, memungkinkan gigi untuk mengungkap dan tingkat bebas dan cepat. Sebagai pengobatan berkembang menjadi empat persegi panjang kabel yang lebih besar, klip unik T3 secara aktif melibatkan kawat, menyediakan kontrol tiga-dimensi untuk presisi detail.
Bonding

T3 kurung harus terikat dengan klip pegas dalam posisi terbuka. Ini meminimalkan kesempatan perekat mengganggu pengoperasian klip. Klip harus ditutup ikatan langsung saat.

Gunakan perekat ikatan tradisional langsung kurung ikatan saat T3. Yang sepotong T3 desain dengan basis microetched Grip Quadra â„¢ telah terbukti memberikan kekuatan ikatan yang sangat baik.

T3 kurung memberikan isyarat visual untuk membantu dalam keselarasan selama ikatan. Slot, tepi oklusal pad, dan tepi gingiva klip harus diupayakan agar sejajar dengan bidang oklusal yang diinginkan. Pad tepi mesial dan distal ikatan sentra atas dan laterals dan semua cuspids harus terikat sejajar dengan sumbu panjang gigi itu.

Setelah perekat telah sembuh, instal kabel lengkung dan menutup klip musim semi. Klip hanya boleh dibuka dan ditutup dengan menggunakan alat khusus yang dirancang braket T3.

Untuk membuka klip, masukkan instrumen dalam pembukaan labial dan dengan lembut memutar instrumen antara ibu jari dan jari telunjuk terhadap gingiva. Sewaktu klip terbuka, ada resistensi untuk membuka lebih lanjut. Jangan mencoba untuk selama-memutar klip.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.