Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
PERDANA DENTAL SUPPLIER
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-14
PERDANA DENTAL SUPPLIER

Katalog Produk

InstantFOAMâ„¢ Alcohol
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Kemas & Pengiriman1 Box
Negara AsalInggris
Keterangan
Instant solusi untuk masalah yang tak terlihat!

Dalam kuman lingkungan sibuk bekerja dan bakteri dapat dengan cepat dan mudah menyebar. Dengan peningkatan jumlah karyawan memilih mengobati diri sendiri dan terus bekerja, kuman dan bakteri berbahaya di tempat kerja ini mengkhawatirkan masalah bagi pengusaha. Penyakit moral staf tidak hanya rendah, tetapi juga memiliki efek yang merugikan pada produktivitas - membuat staf Anda dan bisnis Anda menderita.

" Studi menunjukkan praktek-praktek kebersihan tangan yang baik dapat mengurangi penyakit, ketidakhadiran dan biaya yang terkait hingga 50% ."

Baru Deb InstantFOAM ® pembersih tangan menempatkan pengendalian infeksi di tangan Anda, menewaskan sebanyak 99, 9999% dari banyak kuman dan bakteri yang menyebabkan penyakit umum. Deb InstantFOAM ® alkohol dan pembersih dan InstantFOAM ® non-alkohol pembersih tangan memanfaatkan kekuatan Deb Teknologi Foam ® . Dengan tidak adanya agen gelling lengket atau kebutuhan air, rumus busa yang unik dan menyegarkan membersihkan tangan dengan cepat dan efektif.

Sanitasi merupakan salah satu langkah dari The Deb Skin Care System â„¢ yang menggabungkan untuk membuat program pengendalian infeksi yang unik, mengurangi risiko penyakit dan ketidakhadiran di tempat kerja melalui kebersihan tangan yang efektif.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.