Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
PERDANA DENTAL SUPPLIER
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-15
PERDANA DENTAL SUPPLIER

Katalog Produk

DIRECT BOND TUBES
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Negara AsalAmerika Serikat
Keterangan
perekat maju hari ini ditambah dengan kinerja tinggi, kabel kekuatan cahaya telah memungkinkan dokter untuk memperluas penggunaan tabung obligasi langsung pada geraham. tabung obligasi molar langsung mengurangi kebutuhan persediaan, sering lebih nyaman dan higienis untuk pasien, dan obligasi dan debond cepat dan mudah. American Ortodonti menawarkan baris paling lengkap tabung molar obligasi langsung dalam industri.

Ortodontis mana-mana sepenuhnya menyadari manfaat dari geraham ikatan.

• Menyimpan kursi-waktu, uang, dan kerumitan dari bandeng.

• Menghilangkan penunjukan pemisah.

• Meningkatkan kenyamanan pasien.

• Obligasi kuat dengan perekat modern saat ini.

• Mengurangi biaya dan komplikasi persediaan band besar.
Low Profile â„¢

tabung rendah bukal profil mengurangi ukuran sebesar 25% dari tabung ukuran standar. tabung LP fitur kontur halus untuk kenyamanan pasien, lubang mesial disalurkan untuk dimasukkan kawat mudah, dan oklusal / panduan posisi gingiva dirancang untuk membuat ikatan lebih mudah di posterior.
Seri Master Mini â„¢

Mini Master Seri tabung bukal fitur " Diagonal Torque" yang menempatkan pusat slot lengkungan kawat sejalan dengan pusat dasar, memastikan keselarasan vertikal benar. oklusal ini / dimensi gingiva telah efisien untuk menghindari gangguan oklusal dan jaringan dan untuk memaksimalkan kenyamanan pasien.
Seri Master â„¢

Master Seri tabung bukal juga fitur " Diagonal Torque" dan dirancang untuk sepenuhnya terintegrasi dengan sistem Guru preadjusted alat Seri. Keluarga Seri Master tabung bukal fitur logam injection molding ( MIM) untuk memastikan kekuatan dan akurasi, dan menawarkan permukaan halus di posterior.
Inconel

Inconel stainless steel tubing dipotong panjang yang bervariasi dan dibrazing untuk bantalan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. potongan 2mm kecil biasanya digunakan untuk erupsi sebagian 2 geraham.
Retensi Daya Maksimum Pads

dipatenkan Amerika Ortodonti ' Maksimum teknologi Retensi menggabungkan 80 mesh mengukur dengan basis foto-terukir menawarkan yang terbaik pada teknologi bonding pad. Anda Bond geraham dengan keyakinan hati. Tabung-tabung tinggal di mana Anda menempatkan mereka. Bantalan yang lebih besar MR juga tersedia untuk aplikasi khusus dan untuk dokter gigi yang lebih memilih cakupan yang lebih luas.

• Menambah luas permukaan 41 persen lebih ke dasar ikatan untuk kekuatan ikatan unggul.

• Menjaga perekat di kertas ketika debonding, mengurangi waktu pembersihan.

• meniru kontur mahkota klinis molar, karena cocok seperti sarung tangan dan tidak goyang.

• Perkembangan alur membantu untuk menemukan posisi ikatan yang optimal, untuk penempatan yang benar pertama kalinya.

• distal-gingiva cut-out memungkinkan ikatan geraham erupsi sebagian tanpa mengorbankan posisi atau kekuatan.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.