Selamat Datang di
Syarikat Undang Jaya

Anggota Gratis
Syarikat Undang Jaya
Brunei Darussalam
  • Jual

    BerSekA® - Bio Reaktor (L)

    BerSekA® - Bio Reaktor (L)

    Harga:
    Rp 475.000,-/Loco Bandung
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    Per Unit Type L2
    Kemas & Pengiriman:
    Plastik PE 0,8 mm
    Bio Reaktor Mini Berseka® (Tipe L) (Dimensi= Tinggi: 90 cm, Diameter: 55 cm) terbuat dari bahan plastik HDE, merupakan solusi tepat untuk penanganan DAN MEREDUKSI sampah (khususnya sampah rumah tangga seperti : makanan, kertas, limbah masakan, sayuran, sisa ikan dan daging, PLASTIK UKURAN KECIL, DAN SAMPAH UKURAN KECIL LAINNYA, dll). Kapasitas Bio Reaktor Mini (Type L) dengan dimensi tinggi dengan diameter (90 cm dan 55 cm) ini berkapasitas +/- 0,12 m3 (kubik) atau setara dengan 300 kg sampah (konversi atau kepadatan/cm3 berat sampah terhadap volume adalah 20 %).
    ****************************************************************************************
    Bio Reaktor L ini akan memiliki kemampuan meREDUKSI sampah kurang lebih untuk 60 sd 100 keluarga atau rumah tangga. Bagi rumah tangga Indonesia diketahui bahwa setiap jiwa mengeluarkan sampah sekira 2,6 liter per hari atau 15 liter per keluarga rumah tangga Indonesia dengan 5 jiwa/keluarga. Kemampuan melakukan REDUKSI BRM adalah sebesar 80-90 % dari bahan sampah sebelum dekomposisi dalam 5- 6 hari saja reaksi dekomposisi dalam bio reaktor mini akan selesai dan saat tersebut dapat ditambahkan lagi tambahan sampah.
    ****************************************************************************************
    Pada hari ke 7 Sampah dalam BRM tersebut masih basah, lengket dan lembab sehingga jika mau dibuang perlu disimpan di tempat teduh agar kena angin serta tutup dengan karung kemasan untuk diangin-anginkan. Maka dalam beberapa hari kemudian (umumnya 3-5 hari) hasil olahan sampah yang asalnya basah akan menjadi kering, tidak berabau dan gembur. Jika untuk mau gunakan sebagai amilioran seperti kompos atau penggembur tanah- ayak hasil dekomposisi tersebut hingga terpisahkaan antara butir kecil dengan bahan butir ukuran besar. Pisahkan bagian plastik dan sampah ukuran besar utk dibuang ke Tong Sampah. Gundukan hasil olahan sampah ukuran butir kecil masukan kedalam kemasan sesuai yang direncanakan. Maka kini anda memiliki amilioran seperti kompos (amilioran dapat digunakan sebagai penggembur lahan pekarangan) atau dijual.
    ****************************************************************************************
    Termasuk Paket:
    Green Phoskko Activator 1.5 kg
    Green Phoskko Bulking Agent 8 kg


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.