Selamat Datang di
Syarikat Undang Jaya

Anggota Gratis
Syarikat Undang Jaya
Brunei Darussalam
  • Jual

    BerSekA® - Bio Reaktor (M)

    BerSekA® - Bio Reaktor (M)

    Harga:
    Rp 295.000,- (Loco Bandung)
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    Per Unit Type M
    Kemas & Pengiriman:
    Plastik PE 0,8 mm
    Bio Reaktor Mini Berseka® (Tipe M), (Dimensi= Tinggi: 80 cm, Diameter: 40 cm). terbuat dari bahan plastik HDE (jenis bahan yang kuat dan dapat bertahan 10 tahun tidak rusak), merupakan solusi tepat untuk penanganan sampah (logam, sampah organik sisa-sisa pemakaian rumah tangga seperti : makanan, kertas, plastik, kertas, karton, dll). Merubah sampah sisa rumah tangga menjadi sesuatu yang bermanfaat yaitu menjadi kompos yang berguna memelihara kesuburan tanah dan sebagai pasokan nutrisi bagi tanaman anda.
    ********************************************************************************
    Sederhana dan mudah dalam pengaplikasiannya. Kapasitas suatu Bio Reaktor Mini Type M pada 0,08 m3 sampah atau 100 kg, akan mampu meREDUKSI sampah dari kurang lebih 30 rumah tangga. Bagi rumah tangga Indonesia diketahui bahwa setiap jiwa mengeluarkan sampah sekira 2,6 liter per hari atau 15 liter per keluarga rumah Indonesia dengan 5 jiwa/keluarga.
    ********************************************************************************
    Kemampuan melakukan REDUKSI BRM adalah dalam 5-6 hari saja reaksi dekomposisi dalam bio reaktor mini akan selesai dan saat tersebut dapat ditambahkan lagi tambahan sampah.
    ********************************************************************************
    Pada hari ke 7, Sampah dalam BRM tersebut masih basah, lengket, dan lembab. Sehingga jika mau dibuang perlu disimpan di tempat teduh agar kena angin serta tutup dengan karung kemasan untuk diangin-anginkan. Beberapa hari kemudian (umumnya 3-5 hari) hasil olahan sampah yang asalnya basah akan menjadi kering, tidak berbau, dan gembur. Jika ingin gunakan sebagai amilioran seperti kompos atau penggembur tanah, ayak hasil dekomposisi tersebut hingga terpisahkaan antara butir kecil dengan bahan butir ukuran besar. Pisahkan bagian plastik dan sampah ukuran besar untuk dibuang ke Tong Sampah.
    Gundukan hasil olahan sampah ukuran butir kecil masukan kedalam kemasan sesuai yang direncanakan. Maka kini anda memiliki amilioran seperti kompos (amilioran dapat digunakan sebagai penggembur lahan pekarangan) atau dijual.
    ********************************************************************************
    Daya Dukung : Bio Reaktor Mini Berseka® tipe M : kapasitas +/- 0,08 m3 ( kubik) cocok dan dapat digunakan untuk pengolahan sampah Rumah Tangga Menengah, Rumah Makan Kecil, Toko).
    ****************************************************************************************
    Termasuk Paket:
    Green Phoskko Activator (Phoskko A) 1 kg
    Green Phoskko Bulking Agent (Phoskko B) 4 kg


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.