Selamat Datang di
PT TSAS Prima Teknologi

Anggota Gratis
PT TSAS Prima Teknologi
PT TSAS Prima Teknologi
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT TSAS Prima Teknologi

http://indotrade.com/silverlight


PT TSAS Prima Teknologi ( TSASPT) adalah sebuah perusahaan teknologi informasi dan konsultan jasa teknologi yang difokuskan untuk memberikan solusi cost-effective dan solusi strategis di berbagai sektor: pemerintah, semi pemerintah, non-profit, bisnis dan komersial dan lainnya.

Perusahaan ini didedikasikan untuk menyediakan solusi profesional dengan fokus khusus pada custom software development, IT Training dan IT outsourcing services. Kami membantu perusahaan Anda fokus pada core business.

Kami menyediakan perangkat lunak yang disesuaikan berdasarkan semua kebutuhan Anda. Kami fokus pada solusi bisnis yang memenuhi tujuan bisnis, bukan hanya sekedar memberikan solusi teknis. Untuk pengembangan perangkat lunak yang optimal, kami menggunakan teknologi handal dari Microsoft dengan bahasa program C# , Silverlight, WPF maupun ASP.NET, dengan pilihan database SQL Server, Oracle atau tipe database lain, dengan platform Windows Server.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT TSAS Prima Teknologi.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.