Selamat Datang di
PT. SUMUNDO MINERAL

Anggota Gratis
PT. SUMUNDO MINERAL
Indonesia
  • Katalog Produk

    e-Book Pengolahan Emas Menggunakan Thiourea

    e-Book Pengolahan Emas Menggunakan Thiourea

    Harga:
    Rp 150.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    e-Book

    Keterangan :

    Ekstraksi logam emas dari batuan yang menggunakan sianida sebagai agent ekstraktor memiliki berbagai kelemahan ditinjau dari beberapa segi, antara lain ; resiko penyebaran racun, lamanya waktu leaching, dan harga yang cukup mahal.

    Thiourea ( thiocarbamide) adalah suatu bahan kimia pelarut emas yang memiliki sifat ramah lingkungan dan tak memiliki sifat racun sama sekali. Ekstraksi mineral emas menggunakan thiourea memiliki beberapa keunggulan dibanding sianida, antara lain ; waktu leaching yang lebih singkat ( 5 kali lebih cepat dibanding menggunakan sianida) , tingkat perolehan logam yang lebih tinggi hingga mencapai 95% dalam skala produksi ( pada skala produksi , tingkat perolehan logam dalam pengolahan yang menggunakan sianida hanya mampu mencapai 80% - 85% ) , daya serap karbon yang jauh lebih cepat serta kuantitas serapan yang lebih besar, dan sebagainya.

    Sianida memiliki harga yang sangat mahal di Indonesia, dimana thiourea dapat diperoleh dengan sangat murah ( 25% dari harga sianida dalam kuantitas yang sama) . Oleh karena itu thiourea sangat unggul jika digunakan untuk memproses batuan-batuan yang memiliki kandungan logam emas rendah ( di bawah 10 gram/ ton) ; pada batuan yang memiliki kandungan emas di bawah 10 gram/ ton, menggunakan sianida sebagai pelarut memiliki tingkat resiko kerugian yang cukup tinggi.

    Harga : Rp 150.000, - ( harga sewaktu-waktu berubah)
    + Gratis Biaya Konsultasi Pengolahan
    + Gratis Download Edisi Terbaru dari buku yang sama.

    Cuplikan buku dapat dilihat di : http: / / www.sumundomineral.com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.