Anggota Gratis
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Ki Anom Jati [Pemilik/Pengusaha]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: pesonagaib@yahoo.com 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Ki Anom Jati di Sleman

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Ki Anom Jati di Sleman

Alamat:

Sleman, Yogyakarta
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

Mustika Kecubung Pandawa Lima[11 Feb. 2012, 2:53:39]
HargaRp 200.000
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)

Keterangan

Batu Mustika Kecubung Pandawa Lima ini merupakan sebuah batu kristal kecubung ( Amethyst Rough) yang memiliki efek utamanya ialah untuk pengasihan dan kerejekian. Merupakan batu asli alam yang telah diritualkan secara khusus pada malam bulan purnama sehingga atas izin Allah SWT dapat membantu menuntaskan segala hajat utamanya pengasihan dan menarik rezeki.

Dengan ukuran berkisar 1, 2x1, 2cm, batu mustika ini diambil namanya dari salah satu tokoh pewayangan Indonesia, yakni Pandawa Lima. Berikut adalah masing-masing Batu Mustika Pandawa Lima :

Batu Mustika Pandawa Lima Yudistira
Selain bisa untuk pengasihan dan kerejekian, Insya Allah juga bisa untuk memecahkan segala masalah dan hajat serta memiliki ketegasan. Cocok untuk para pemimpin.

Batu Mustika Pandawa Lima Bima
Selain bisa untuk pengasihan dan kerejekian, Insya Allah juga bisa digunakan agar segala omongan didengar orang dan mudah membaur di masyarakat. Cocok untuk pemuka masyarakat.

Batu Mustika Pandawa Lima Arjuna
Selain bisa untuk pengasihan dan kerejekian, Insya Allah juga bisa untuk kewibawaan dan mempengaruhi orang lain. Cocok untuk para pengusaha.

Batu Mustika Pandawa Lima Nakula
Selain bisa untuk pengasihan dan kerejekian, Insya Allah juga bisa untuk pengobatan dan mudah mendapatkan jodoh. Cocok untuk pelaku usaha kecil dan menengah.

Batu Mustika Pandawa Lima Sadewa
Selain bisa untuk pengasihan dan kerejekian, Insya Allah juga bisa untuk pengobatan dan mudah dalam karir/ pekerjaan. Cocok untuk kalangan model, artis, atau pelaku seni.

Telah terisi khodam tingkat tinggi secara alami, juga telah diritualkan serta diisikan energi pengasihan dan kerejekian secara khusus. Dimaharkan apa adanya sesuai tertera pada gambar. Stok masing-masing Batu Mustika hanya 1 dan tidak ada lagi!

Mahar
Rp200.000/ butir
( belum termasuk ongkos kirim)

NB: Memaharkan semua Mustika Pandawa Lima dan Mustika Dewi Kunti sekaligus cukup membayar mahar sebesar Rp1.250.000 ( belum termasuk ongkos kirim) .

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.