osfingerspot
Kami dari Fingerspot, selaku distributor dan principal produk mesin absensi dan akses kontrol pintu deteksi sidik jari, wajah, dan kartu di Indonesia. Merupakan kebanggaan bagi kami jika dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan Anda dalam memasarkan produk Fingerspot sebagai solusi absensi dan akses kontrol. Dengan memasarkan produk Fingerspot, Anda bisa mendapatkan harga khusus dealer.

Kami memiliki 9 service center yaitu di Mangga Dua Mall Jakarta, Arjuna Kebon Jeruk Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang, Hi-Tech Mall ( THR Mall) Surabaya, Klampis Surabaya dan Denpasar. Dimanapun customer Anda membeli, bisa mendapatkan dukungan purna jual di semua service center kami.
Sudah tidak diragukan lagi, Fingerspot memiliki tim teknis yang berpengalaman dengan komitmen untuk memberikan solusi yang terbaik. Tim teknis online Fingerspot selalu siaga ( selama jam kerja) untuk memandu segala bantuan teknis untuk pelanggan Bapak dimana saja mereka berada. Video tutorial Fingerspot pun sudah tersedia di YouTube ( http: / / youtube.com/ thefingerspot) untuk memudahkan pelanggan Anda mempelajari penggunaan produk kami. Panduan teknis yang lebih detail pun juga sudah tersedia di http: / / Fingerspot.info. Dengan fasilitas yang kami sediakan ini, kami harapkan bisa memudahkan Anda dalam memasarkan produk Fingerspot.

Dalam hal promosi produk fingerspot kami bisa memberikan support berupa katalog produk, xbanner, spanduk, flyer, dll. Dan jika Anda membutuhkan pelatihan khusus untuk tim teknis Anda, kami dengan senang hati akan memberikan pelatihan sesuai standar Fingerspot.

Sekilas produk andalan kami adalah :

Mesin absensi sidik jari, wajah, dan kartu yang dilengkapi dengan FTM ( Fingerspot Time Management) yang terbukti dapat mengakomodir berbagai jenis sistem absensi perusahaan â € “ perusahaan di Indonesia.
Akses pintu deteksi sidik jari, wajah, dan kartu atau kombinasinya. Dapat diaplikasikan di semua jenis pintu ( geser, ayun) baik kayu, metal, aluminium dan kaca. Tersedia lengkap jenis electric lock dan aksesoris yang dibutuhkan.
Sensor sidik jari U.are.U Digital Persona, USA. Tersedia pilihan software absensi dan penggajian, pencatatan gambar sidik jari untuk notaris PPAT, manajemen penjemputan murid sekolah, dan software perhitungan produksi. Tersedia juga Software Development Kit ( SDK) untuk pengembangan aplikasi lebih lanjut dengan menggunakan VB, Delphi, .NET dan lain-lain.

Untuk katalog produk kami dapat di download disini

Demikian perkenalan diri yang singkat dari kami. Jika Anda ingin berdiskusi lebih lanjut, silahkan kirimkan email anda. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.