Selamat Datang di
Jahe Bubuk - Kunyit/ Kunir Bubuk - Manfaat & Khasiat Terbaik dengan Harga Bersaing

Anggota Gratis
Jahe Bubuk - Kunyit/ Kunir Bubuk - Manfaat & Khasiat Terbaik dengan Harga Bersaing
Indonesia
  • Katalog Produk

    Pala Bubuk

    Harga:
    130.000/kg (nego - tergantung pasar)
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Zak (25 Kg)

    Keterangan :

    Tanaman pala ( Myristica fragan Haitt) merupakan salah satu tanaman rempah-rempah asli Indonesia yang daerah produksinya tersebar dari Kepulauan Maluku, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Aceh, dan Papua. Buah pala mempunyai daging buah yang keras, berwarna keputih-putihan, mengandung getah putih, dan rasanya kelat. Diameter buah pala bervarisi antara 3 cm hingga 9 cm. Daging buah pala merupakan komponen terbesar dari buah pala segar yaitu sebesar 83, 3% , dibanding fuli 3, 22% , tempurung biji 3, 94% , dan daging biji 9, 54% .

    Hampir semua bagian dari buah pala ( kulit, daging, biji pala hingga bunganya) mengandung zat-zat yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan manusia diantaranya :

    - Buah pala mengandung zat-zat : minyak terbang ( myristin, pinen, kamfen ( zat membius) , dipenten, pinen safrol, eugenol, iso-eugenol, alkohol) , gliseda ( asam-miristinat, asam-oleat, borneol, giraniol) , protein, lemak, pati gula, vitamin A, B1 dan C.

    - Dari bijinya sangat tinggi kandungan minyak atsiri, saponin, miristisin, elemisi, enzim lipase, pektin, lemonena dan asam oleanolat.

    - Sedangkan fuli atau bunga pala mengandung minyak atsiri, zat samak dan zat pati.

    Pada umumnya pala dipergunakan sebagai bumbu dapur, bahan pembuatan permen, penyedap kue/ roti, minuman penyegar, bahan membuat balsem, serta juga dapat dipergunakan sebagai bahan campuran pembuatan obat atau jamu tradisional.

    Dalam industri obat-obatan, buah pala memiliki beragam khasiat yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Beberapa khasiat dari buah pala diantaranya adalah :

    - Sebagai obat pelepas kelebihan gas di usus dan sebagai obat perut.
    - Sebagai obat mencret.
    - Untuk mengobati diare, muntah, dan mual.
    - Meningkatkan daya cerna dan selera makan.
    - Getah segar yang berwarna kehijau-hijauan dari buahnya ( beserta air) dipakai sebagai obat kumur untuk mengobati sariawan.
    - Sabun Pala beguna untuk mengobati encok.
    - Untuk mengobati sakit histeri, dan penyakit sulit tidur.

    Pala Bubuk

    Pala bubuk yang diproduksi oleh kami diperoleh dari biji pala utuh KW 1 tanpa kulit dan tanpa menggunakan bahan campuran lainnya. Pala bubuk kami diproses dengan higienis, sehingga hasil/ aroma yang diperoleh lebih baik dan lebih kuat.

    Spesifikasi

    Ukuran: Mesh 40

    Warna: Coklat muda- coklat tua ( tergantung dari bahan buah pala yang dipergunakan – tidak bisa dipastikan karena tidak menggunakan bahan pewarna) .

    Packing: 25 Kg/ zak ( sesuai permintaan)

    Cara pesan: hubungi/ sms kami di 08883312368, sebutkan ingin memesan Pala Bubuk, berapa zak ( @ isi 25 Kg) , dan alamat + kota anda

    Setelah deal harga & Ongkos kirim, segera transfer ke no Rek. Mandiri no 1440000505070 a.n Kusuma Widjaja. Setelah transfer kami terima, barang kita kirim melalui ekspedisi yang kami tunjuk



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.