Selamat Datang di
INDOGRAHA ARSITAMA, Arsitek - Desain Rumah Tinggal - Kontraktor

Anggota Gratis
INDOGRAHA ARSITAMA,  Arsitek - Desain Rumah Tinggal - Kontraktor
INDOGRAHA ARSITAMA, Arsitek - Desain Rumah Tinggal - Kontraktor
Indonesia
  • Katalog Produk

    Desain Rumah Minimalis di Duren Sawit

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    Desain rumah minimalis ini berada di sebuah kavling dengan ukuran 14 x 22 dengan GSB 4,5m yang berada di Komplek Kavling DKI Duren Sawit Jakarta Timur.
    Untuk pembagian ruangan di lantai bawah bagian depan terdiri atas Ruang Tamu dan Ruang Tidur Tamu, serta Garasi untuk 2 mobil dan Carport 2 mobil.

    Untuk ruangan di bagian belakang terdiri atas Dapur, Ruang Makan dan R Keluarga, serta Ruang Pembantu. Untuk di lantai 2 terdiri atas Ruang Tidur Utama dan 2 Ruang Tidur Anak serta terdapat ruang duduk yang menghadap ke belakang.

    Secara umum tampilan fasade atau tampak depan bangunan ini didominasi oleh bentuk Box serta adanya tower/gevel sebagai aksen di sisi sebelah kanan bangunan. Penggunaan batu alam susun sirih secara random / acak serta tali air dengan pola mendatar memberikan nuansa alami dan memperkuat minimalis bentuk bangunan. Ciri bangunan tropis terlihat dari penggunaan atap dengan tritisan yang lebar, serta bukaan pintu/jendela yang tinggi untuk memperlancar aliran udara Cross Ventilasi, disamping itu model Balcony yang berbentuk box juga berfungsi sebagai Sun Shading serta untuk menahan tempias air hujan.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.