Selamat Datang di
INDOGRAHA ARSITAMA, Arsitek - Desain Rumah Tinggal - Kontraktor

Anggota Gratis
INDOGRAHA ARSITAMA,  Arsitek - Desain Rumah Tinggal - Kontraktor
INDOGRAHA ARSITAMA, Arsitek - Desain Rumah Tinggal - Kontraktor
Indonesia
  • Katalog Produk

    Desain Rumah Minimalis di Citra Grand

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    Desain rumah minimalis ini berada di lokasi kawasan perumahan Citra Grand Cibubur, ukuran kavling adalah 8 x 20 meter dengan GSB Jalan 5 meter dan ROW 8. Performance fasade bangunan sengaja dibuat cukup simple dengan dominasi bidang datar serta adanya balcon di sisi samping bangunan, sehingga kesan clean dan minimalized meintenance diharapkan tercapai mengingat owner sebagai pasangan profesional yang cukup sibuk pada hari-hari biasa.
    Untuk tata ruang dalam diperoleh ruangan sebagai berikut : untuk lantai satu terdapat garasi, foyer, ruang duduk dan ruang makan yang digabung menjadi satu sehingga tercipta ruang yang lega dan lebih luas, dapur serta gudang. Pada sisi depan dan belakang bangunan terdapat taman yang sekaligus sebagai bukaan atau void yang sebenarnya berfungsi sebagai cross ventilasi untuk jalur sirkulasi udara dari sisi depan ke sisi belakang bangunan ataupun sebaliknya.
    lantai dua terdapat master bedroom dengan kamar mandi dalam, serta 2 buah kamar tidur anak yang berdampingan di sisi depan, dengan terdapat balcon. Kamar pembantu, cuci dan jemur terletak di sisi belakang rumah, dengan akses tangga putar dari lantai 1.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.