Selamat Datang di
Holiday Wisata Travel Consultant

Anggota Gratis
Holiday Wisata Travel Consultant
Holiday Wisata Travel Consultant
Indonesia
  • Katalog Produk

    05D Fun-Tastic Muslim Tour by GA

    Harga:
    negotiable
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    HARI 01 : JAKARTA – BEIJING
    Flight Schedule: GA 890 CGK-PEK 22: 50-06: 55+ 1

    Peserta berangkat dari tempat asal dan diharapkan sudah berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan di Terminal keberangkatan, dan setibanya di Jakarta berkumpul di Terminal 2E Gate 3, Keberangkatan International Bandara Soekarno Hatta untuk persiapan memulai perjalanan menuju Kota Beijing.

    HARI 02 : BEIJING KEDATANGAN ( Makan Siang/ Malam)

    Setiba di Beijing pada pagi hari, Anda akan kami ajak mengunjungi Tian An Men Square yang merupakan lapangan terbesar di dunia, Forbidden City – Istana terbesar di dunia yang merupakan peninggalan zaman Dinasti Ming & Qing dengan luas 72.000m2. Kemudian Anda akan bersholat di Masjid Madian. Setelahnya Anda kami ajak menyaksikan pertunjukan Chinese Acrobatic Show yang spektakuler.

    HARI 03: BEIJING ( Makan Pagi/ Siang/ Malam)

    Setelah makan pagi di hotel, kita akan mengunjungi The Great Wall salah satu dari 7 keajaiban dunia, mahakarya yang membentang sepanjang 6.700 km dan membelah 10 propinsi di China dan tak lupa Anda akan kami antar bersholat di Surau. Setelahnya Anda kami ajak mengunjungi Olympic Park 2008 ( melihat dari luar Bird Nest Stadium & Water Cube) . Malam harinya Anda kami ajak menikmati hidangan khas Beijing yaitu Peking Roasted Duck.

    HARI 04 : BEIJING – SHANGHAI ( Makan Pagi/ Siang/ Malam)

    Pagi hari Anda akan kami antar menuju airport guna penerbangan domestic menuju Shanghai. Setiba di Shanghai, kita akan bersholat di Xiaotaoyuan Masjid, kemudian dilanjutkan mengunjungi The Bund, Oriental Pearl TV Tower dan berbelanja di Nanjing Road.

    HARI 05 : SHANGHAI – JAKARTA ( Makan Pagi)

    Flight Schedule: GA 895 PVG-CGK 10: 05-15: 25
    Setelah makan pagi di hotel, Anda akan kami antar kembali menuju airport guna penerbangan kembali menuju Jakarta dan melanjutkan perjalanan kembali ketempat asal. Tour selesai bersama kami.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.