Selamat Datang di
Holiday Wisata Travel Consultant

Anggota Gratis
Holiday Wisata Travel Consultant
Holiday Wisata Travel Consultant
Indonesia
  • Katalog Produk

    04 Hari ) 3 Malam Bali Fullboard tour Package

    04 Hari ) 3 Malam Bali Fullboard tour Package

    Harga:
    negosiasi
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    DAY 1 TRANSFER IN – HALF DAY TOUR ( D )
    Pertama kita akan menuju Pura Uluwatu, Pura suci peninggalan Dang Hyang Nirartha dalam misinya menyebarkan agama Hindu di Bali.Lalu dilanjutkan menuju Pantai Dream Land untuk menikmati pemandangan pantai yang indah , lalu dilanjutkan menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, makan malam di GWk dan menonton Kecak.
    DAY 2 FULL DAY TOUR KINTAMANI ( B, L , D)
    Mengunjungi obyek wisata Goa Gajah peninggalan agama Hindu dan Budha pada abad ke 11, Selanjutnya langsung beranjak menuju Kintamani untuk menyaksikan pemandangan Gunung dan Danau Batur yang begitu indah. Makan siang di salah satu Restaurant di Areal Kintamani. dengan latar belakang Danau dan Gunung Batur. Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirtha Empul Tampaksiring, Selanjutnya singgah di Pasar Seni Sukawati, pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan dengan harga yang terjangkau, Makan Malam akan disiapkan di kota Denpasar . Tour usai, kembali ke hotel.
    DAY 3 BEDUGUL TOUR ( B, L, D )
    Tour dimulai dengan mengunjungi Pura Taman Ayun, Pura peninggalan masa kejayaan Raja Mengwi. Dilanjutkan dengan obyek wisata Bedugul untuk melihat keindahan Danau Beratan. Makan siang disajikan di local restaurant Bedugul. Selanjutnya beranjak menuju Alas Kedaton. Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi Tanah Lot, kawasan pantai selatan yang terkenal dengan keunikan pura ditengah laut ( Pura Tanah Lot) dan keindahan sunsetnya. Makan Malam Di Jimbaran ( BBQ Seafood Dinner ) , Tour usai, kembali ke hotel.
    DAY 4 TRANSFER OUT ( B )
    Setelah makan pagi di Hotel, dilanjutkan menuju bandara.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.