Selamat Datang di
Holiday Wisata Travel Consultant

Anggota Gratis
Holiday Wisata Travel Consultant
Holiday Wisata Travel Consultant
Indonesia
  • Katalog Produk

    KOREA JEJU ISLAND 8D/ 7N

    KOREA JEJU ISLAND 8D/ 7N

    Harga:
    negosiasi
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Hari 01 :
    JAKARTA – INCHEON
    Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju Negara Ginseng, Korea. Bermalam di pesawat dan tiba keesokkan harinya.

    Hari 02 :
    INCHEON – JEJU ISLAND ( L/ D)
    Pagi ini tiba di Incheon, Korea Selatan. Setibanya Anda akan diajak mengunjungi DRAGON HEAD ROCK batu karang yg bentuknya menyerupai kepala naga, MYSTERIOUS ROAD, LOVELAND, dan TEA PLANTATION. Bermalam di Jeju Hanhwa atau setaraf.

    Hari 03 :
    JEJU ISLAND ( B/ L/ D)
    Hari ini Anda akan diajak tour di Pulau Jeju, antara lain mengunjungi : SEONGSAN SUNRISE PEAK yg terkenal indah pada saat matahari terbit, SEOPJI KOJI WATERFRONT, FOLK VILLAGE, TEDDY BEAR MUSEUM, serta JEJU HONEY SHOP dan tempat wisata Air Terjun CHEONJIYEON.

    Hari 04 :
    JEJU – SEOUL – NAMI ISLAND – PHOENIX PARK SKI RESORT ( B/ L)
    Hari ini kita akan kembali menuju kota SEOUL dengan penerbangan domestik. Kemudian menuju NAMI ISLAND yang terkenal sebagai tempat shooting drama Korea terkenal yaitu Winter Sonata. Dari sana menuju ke Ski Resort area. Disini anda dapat mengikuti optional bermain ski ( USD 55) , atau sekedar menikmati indahnya pemandangan musim dingin di sekitar resort. Bermalam di PHOENIX PARK RESORT.

    Hari 05 :
    PHOENIX PARK – EVERLAND – GYEONGGI ( B)
    Setelah santap pagi, Anda akan meneruskan perjalanan mengunjungi EVERLAND. Sebuah Theme Park terbesar yang ada di korea. Usai bermain, sore hari anda diajak berbelanja di YEOJU PREMIUM OUTLET. Bermalam di Huracle Hotel atau setaraf.

    Hari 06 :
    GYEONGGI – SEOUL CITY TOUR ( B/ L)
    Sehari penuh Anda akan diajak untuk mengunjungi dan melihat isi dari kota SEOUL, dimana anda akan melewati / mengunjungi BLUE HOUSE tempat tinggal Presiden Korea, GYEONGBOK PALACE yang adalah istana peninggalan Dinasti Joseon dan NATIONAL FOLKLORE MUSEUM. Kemudian mengunjungi KIMCHI SCHOOL dimana Anda dapat mencoba membuat KIMCHI yang merupakan makanan khas Korea dan kemudian memakai HANBOK, pakaian tradisional Korea. Dilanjutkan dengan acara berbelanja di GINSENG SHOP, AMETHYST FACTORY yang merupakan ciri khas dari negara ini dan DONGDAEMUN SHOPPING AREA. Bermalam di Three Seven Stay or Benhur or similar

    Hari 07 :
    SEOUL – JAKARTA ( B)
    Hari ini Anda akan meninggalkan Korea, sebelumnya Anda akan berkesempatan untuk membeli oleh – oleh dan makanan khas Korea sebelum menuju airport. Hingga tiba waktunya Anda diantar ke bandara untuk melanjutkan perjalanan kembali ke tanah air. Semoga perjalanan ini membawa kenangan manis yang tak terlupakan.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.