Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS Indotrade
Tahun ke-11
TANGKI AIR DAN KIMIA - HERWINDO SUKSES MANDIRI
TANGKI AIR DAN KIMIA - HERWINDO SUKSES MANDIRI
http://indotrade.com/herwindo_hsm/
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Herwindo Krisanto
E-mail:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Herwindo Krisanto di Sidoarjo
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Herwindo Krisanto di Sidoarjo
Alamat:
Sidoarjo, Jawa Timur
Indonesia
Alamat Tervalidasi
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Agen Distributor Tangki Air & Kimia Polyethylene " PENGUIN " .
Penguin menggunakan bahan dasar 100% Murni Polyethylene Food Grade ( FDA Code: 21 CFR 177.1520) , dipadukan dengan bahan Penguin Rotamould dan lapisan dalam Plascobrite Putih Deluxe yang tidak menimbulkan bau atau rasa, menghambat pertumbuhan lumut, tahan terhadap korosi dan kimia. Karakteristik tangki yang utuh tanpa sambungan dan bebas tegangan menjadikannya tidak mudah bocor atau pecah, serta kebal terhadap iklim Indonesia yang ekstrim sekalipun. Kualitas tinggi dengan perlindungan terhadap Sinar UV yang dikembangkan untuk menghasilkan Tangki Air & Kimia Polyethylene yang tahan cuaca serta tahan lama.

Sertifikasi SNI 7276: 2008 memastikan Tangki Penguin telah melewati proses quality control ketat dan pengetesan / uji coba laboratorium sesuai metode SNI dan ASTM D. Tebal dinding yang optimal, kapasitas dan dimensi sesuai spesifikasi adalah salah satu dari banyak alasan mengapa Penguin adalah Produsen Tangki Air nomor 1 di Indonesia, dan Penguin menjadi Produsen Tangki Polyethylene Pertama di Indonesia yang berhasil meraih TOP BRAND 2011, TOP BRAND 2012, TOP BRAND 2013..

Penguin memiliki komitmen pada kualitas, mutu, inovasi dan kepuasan pelanggan sesuai dengan akreditasi ISO 9001: 2008 sistem Manajemen Mutu, yang artinya penjaminan mutu pada produk yang dihasilkan.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.