Selamat Datang di
PT. Menuju Insan Cemerlang

Anggota Gratis
PT. Menuju Insan Cemerlang
Indonesia
  • Katalog Produk

    Trump " Nasihat Real Estate Terbaik Yang Pernah Saya Terima"

    Harga:
    Rp 85.000
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Hard Cover

    Keterangan :

    Real Estate adalah investasi terbaik di seluruh dunia. Dari membeli rumah atau kondominium Anda sendiri hingga investasi di ' single-family dwellings' ke bangunan perkantoran, Anda mungkin terlibat dalam real estate di dalam satu cara atau yang lain.

    Donald Trump, yang telah memperoleh, kehilangan, dan memperoleh kembali keberuntungannya dalam real estate, menanyakan pada orang-orang yang paling dihargai dalam dunia real estate untuk mengatakan dalam kata-kata mereka sendiri nasihat real estate terbaik yang pernah mereka terima.

    Hasilnya adalah pemikiran yang menarik dam bervariasi dari nasihat yang spesifik seperti dari Robert Boykin ( CEO dari Boykin Lodging Company) - " Selalu kembangkan area dimana pertumbuhan akan terjadi. Jika Anda sedikit lebih awal atau sedikit salah dalam salah satu cara, pertumbuhannya akan menjamin Anda. Jika Anda mengembangkan di daerah yang pertumbuhannya telah terjadi dan tidak berlanjut, saat Anda salah, Anda akan salah untuk selamanya" - untuk mendapatkan nasihat yang hebat untuk semua bidang bisnis seperti yang Ivanka Trump ( anggota dari tim pengembangan untuk The Trump Organisation) katakan - " Perhatikan reputasi Anda dengan serius seakan-akan itu adalah satu dari elemen yang paling penting. Tetapkan standar Anda sendiri dan konsistenlah pada perkataan Anda. Dedikasi Anda harus ada pada titik maksimumnya. Tindakan Anda harus dilakukan dengan sempurna."

    Pelajaran yang bisa dipelajari dari para ahli ini diungkapkan di sini, dan akan menolong siapapun untuk mengadakan kesepakatan real estate dan bisnis lebih sukses.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.