Selamat Datang di
PT. Menuju Insan Cemerlang

Anggota Gratis
PT. Menuju Insan Cemerlang
Indonesia
  • Katalog Produk

    Self Improvement 101

    Self Improvement 101

    Harga:
    Rp 60.000
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Hard Cover

    Keterangan :

    Apakah Anda saat ini telah meraih kesuksesan namun takut bahwa kesuksesan itu akan meninggalkan Anda? Atau apakah Anda ingin meraih kesuksesan namun takut untuk membayar harganya? Apakah Anda mencari panduan sederhana, yang bisa dipercayai dan telah terbukti kebenarannya, yang juga dibaca oleh jutaan orang lain, dan ditulis oleh orang yang telah menjalani apa yang ia sarankan?
    Pertanyaan manapun yang mewakili kondisi Anda, buku Self Improvement 101 terbit untuk memberi Anda jawaban.

    Self Improvement 101 dipenuhi dengan hal-hal sederhana yang menjadi pilihan Dr. Maxwell untuk membantu Anda memilih tindakan yang benar dan tidak bereaksi dengan salah ketika menghadapi hal-hal yang terjadi dalam hidup atau mengacaukan kesuksesan Anda sendiri.

    Kesuksesan tidaklah perlu menjadi hal yang Anda nantikan atau Anda jaga dengan susah payah agar tidak meninggalkan Anda. Dengan terus mengembangkan diri, Anda akan menjamin kesuksesan Anda sendiri. Tidak ada hal yang tidak pasti, tidak ada hal tidak akan terjadi. Temukan saja hal-hal sederhana yang telah mengubah hidup banyak orang dan terapkan itu. Semuanya sudah dirangkum dalam buku kecil yang sarat kebijaksanaan ini.

    Rp 60.000



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.