Selamat Datang di
PT. Menuju Insan Cemerlang

Anggota Gratis
PT. Menuju Insan Cemerlang
Indonesia
  • Katalog Produk

    The 21 Indispensable Qualities Of A Leader

    The 21 Indispensable Qualities Of A Leader

    Harga:
    Rp 50.000
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Soft Cover

    Keterangan :

    Anda pasti bisa menyatakan dengan jelas ketika Anda tidak ingin mengikuti seseorang. Namun pernahkah Anda membayangkan hal yang sebaliknya? Lebih baik lagi, pernahkah Anda membayangkan menjadi orang yang ingin diikuti oleh banyak orang?

    Menurut ahli kepemimpinan, John C. Maxwell, membuat orang lain ingin mengikuti Anda adalah bagian terpenting dari kepemimpinan. Dalam buku ini, Dr. Maxwell membagikan 21 hal yang selalu dicari orang lain dalam diri seorang pemimpin, mulai dari kualitas teknis seperti kompetensi, komunikasi, sikap positif, kemampuan memecahkan masalah, dan tanggung jawab, juga kualitas lain yang lebih intuitif sifatnya, seperti karisma dan impian.

    Sang penulis memadukan ilustrasi yang bersumber dari kisah nyata, cara untuk mengambil hikmah dari ilustrasi tersebut, lalu melengkapinya dengan langkah-langkah praktis untuk menerapkannya dalam kepemimpinan Anda sehari-hari. Sementara banyak penulis lain hanya " memberi Anda saran" untuk menjadi pemimpin yang lebih baik, Dr. Maxwell " menunjukkan jalan" bagi Anda hingga perubahan yang benar-benar baik akan terjadi. Anda akan menyusun rencana untuk membangun kembali gaya hidup kepemimpinan dalam cara yang paling sesuai dengan diri Anda.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.