Selamat Datang di
PT. Menuju Insan Cemerlang

Anggota Gratis
PT. Menuju Insan Cemerlang
Indonesia
  • Katalog Produk

    The Secret Book Of MLM

    The Secret Book Of MLM

    Harga:
    Rp 42.500
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Soft Cover

    Keterangan :

    Pandangan yang salah tentang bisnis jaringan atau multilevel marketing, sering menyebabkan banyak orang berpandangan negatif sebelum mereka menyelidiki dan membuktikan sendiri strategi pemasaran dengan sistem multilevel marketing ini.

    Sementara itu, mereka yang mencoba menjalankan bisnis ini, tetapi tidak didukung dengan pengetahuan dan panduan sistem yang benar, menyebabkan mereka sering mengalami " keberhasilan yang tertunda" di tengah jalan, dan berhenti menjalankan bisnis yang luar biasa ini.

    Buku ini tidak hanya berbicara secara teori, namun setiap babnya akan mengupas arti sebenarnya dari multilevel marketing itu sendiri, langkah demi langkah dalam buku ini siap menuntun Anda untuk menjelajahi setiap rahasia kesuksesan di dunia multilevel marketing. Hal yang paling luar biasa dari buku ini adalah setiap langkah merupakan pengalaman nyata dari para leaders yang sudah diakui kesuksesannya di dunia multilevel marketing. Jika Anda ingin sukses, maka belajarlah dari leader-leader yang sudah membuktikan kesuksesan mereka.

    Temukan rahasia multilevel marketing dan raih impian-impian Anda saat ini juga!



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.