Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
PERDANA DENTAL SUPPLIER
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-14
PERDANA DENTAL SUPPLIER

Katalog Produk

BLUE RAY 3
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Negara AsalAmerika Serikat
Keterangan
POWER

3000 mW/ cm2 pemeraman kekuasaan. Tidak ada cahaya lain datang dekat.
Customizable, ALERT isyarat NYAMAN

Pilih dari 4 isyarat peringatan: bip terdengar, microflash visual, baik bip dan microflash, atau tidak. Microflash memberikan isyarat visual di kantor sibuk mana mungkin terdengar bunyi bip terjawab.
Customizable, orto CARA WAKTU FRIENDLY

3 + 3 kedua modus untuk menyembuhkan kecepatan tinggi atau 5 + 5 modus kedua untuk asuransi ikatan tambahan. Pilihan Waktu memungkinkan menyembuhkan satu tombol dari beberapa kurung atau seluruh lengkungan.
UKURAN

6, 7 ons Blue Ray 3' s, desain ala pena saldo sempurna di tangan. Mudah untuk menangani dan mudah untuk bergerak di antara kursi. Persempit ujung dari panduan ringan ini berukuran khusus untuk orthodonsi untuk memungkinkan visi yang jelas kurung ikatan posterior bahkan ketika.
Kebersihan

Kasus disegel tidak memiliki kipas untuk mendaur ulang tidak higienis knalpot. Eksklusif, metode panas dipatenkan disipasi mencegah over-pemanasan dan melindungi sirkuit. Panduan cahaya autoclaveable dan tubuh dapat dibersihkan dengan tisu desinfektan.
Cordless KENYAMANAN

Satu tuduhan memberikan 45 menit cahaya terus menerus, cukup untuk cordlessly obligasi 12 - 15 pasien. Baterai lithium ion memungkinkan Anda untuk menyimpan lampu pada alasnya pengisian antara pasien, menjaga baterai terisi penuh tanpa efek memori umum untuk jenis baterai lainnya.
LED TEKNOLOGI

Tidak pernah membeli bohlam lain, mahal tidak bisa diandalkan lagi. Lampu LED tidak memiliki bulb dan tidak kehilangan kekuasaan atas waktu seperti lampu halogen.
KESELAMATAN

Intensitas tinggi LED tidak memancarkan sinar UV panjang gelombang, sehingga aman bagi pasien dan staf.
LAYANAN

Blue Ray 3 hadir dengan garansi dua tahun potong tangan terbatas, satu tahun garansi baterai, dan layanan terbaik yang tersedia.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.